Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. BOYOLALI, JAWA TENGAH
KECAMATAN MOJOSONGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
MOJOSONGO
XRIDE 125
MOJOSONGO
MIO M3 125
MOJOSONGO
MIO Z
MOJOSONGO
NMAX 155
MOJOSONGO
LEXI S ABS
MOJOSONGO
LEXI S
MOJOSONGO
LEXI
MOJOSONGO
XMAX
MOJOSONGO
TMAX DX
MOJOSONGO
XSR 155
MOJOSONGO
MT 15
MOJOSONGO
VIXION
MOJOSONGO
VIXION R
MOJOSONGO
XABRE
MOJOSONGO
MT 25
MOJOSONGO
BYSON FI
MOJOSONGO
YZF R15
MOJOSONGO
WR 155 R
MOJOSONGO
FAZZIO 125
MOJOSONGO
MX KING
MOJOSONGO
JUPITER Z1
MOJOSONGO
GEAR 125
MOJOSONGO