Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab menonjol sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. BENER MERIAH, ACEH
KECAMATAN MESIDAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab menonjol sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
MESIDAH
XRIDE 125
MESIDAH
MIO M3 125
MESIDAH
MIO Z
MESIDAH
NMAX 155 ABS
MESIDAH
NMAX 155
MESIDAH
LEXI S ABS
MESIDAH
LEXI S
MESIDAH
LEXI
MESIDAH
XMAX
MESIDAH
TMAX DX
MESIDAH
XSR 155
MESIDAH
MT 15
MESIDAH
VIXION
MESIDAH
VIXION R
MESIDAH
XABRE
MESIDAH
MT 25
MESIDAH
BYSON FI
MESIDAH
YZF R15
MESIDAH
NEW YZF R25
MESIDAH
WR 155 R
MESIDAH
FAZZIO 125
MESIDAH
MX KING
MESIDAH
JUPITER Z1
MESIDAH
GEAR 125
MESIDAH
GRAND FINALO
MESIDAH