Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT
KECAMATAN KOFIAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KOFIAU
XRIDE 125
KOFIAU
MIO M3 125
KOFIAU
MIO Z
KOFIAU
NMAX 155 ABS
KOFIAU
NMAX 155
KOFIAU
LEXI S ABS
KOFIAU
LEXI S
KOFIAU
LEXI
KOFIAU
XMAX
KOFIAU
AEROX 155 VVA
KOFIAU
TMAX DX
KOFIAU
XSR 155
KOFIAU
MT 15
KOFIAU
VIXION
KOFIAU
VIXION R
KOFIAU
XABRE
KOFIAU
MT 25
KOFIAU
BYSON FI
KOFIAU
YZF R15
KOFIAU
NEW YZF R25
KOFIAU
WR 155 R
KOFIAU
FAZZIO 125
KOFIAU
MX KING
KOFIAU
JUPITER Z1
KOFIAU
GEAR 125
KOFIAU
GRAND FINALO
KOFIAU