Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN KAO BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KAO BARAT
XRIDE 125
KAO BARAT
MIO M3 125
KAO BARAT
MIO Z
KAO BARAT
NMAX 155
KAO BARAT
LEXI S ABS
KAO BARAT
LEXI S
KAO BARAT
LEXI
KAO BARAT
XMAX
KAO BARAT
TMAX DX
KAO BARAT
XSR 155
KAO BARAT
MT 15
KAO BARAT
VIXION
KAO BARAT
VIXION R
KAO BARAT
XABRE
KAO BARAT
MT 25
KAO BARAT
BYSON FI
KAO BARAT
YZF R15
KAO BARAT
WR 155 R
KAO BARAT
FAZZIO 125
KAO BARAT
MX KING
KAO BARAT
JUPITER Z1
KAO BARAT
GEAR 125
KAO BARAT