Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN BOKONDINI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
BOKONDINI
XRIDE 125
BOKONDINI
MIO M3 125
BOKONDINI
MIO Z
BOKONDINI
NMAX 155
BOKONDINI
LEXI S ABS
BOKONDINI
LEXI S
BOKONDINI
LEXI
BOKONDINI
XMAX
BOKONDINI
TMAX DX
BOKONDINI
XSR 155
BOKONDINI
MT 15
BOKONDINI
VIXION
BOKONDINI
VIXION R
BOKONDINI
XABRE
BOKONDINI
MT 25
BOKONDINI
BYSON FI
BOKONDINI
YZF R15
BOKONDINI
WR 155 R
BOKONDINI
FAZZIO 125
BOKONDINI
MX KING
BOKONDINI
JUPITER Z1
BOKONDINI
GEAR 125
BOKONDINI