Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. NGADA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN WOLOMEZE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
WOLOMEZE
XRIDE 125
WOLOMEZE
MIO M3 125
WOLOMEZE
MIO Z
WOLOMEZE
NMAX 155
WOLOMEZE
LEXI S ABS
WOLOMEZE
LEXI S
WOLOMEZE
LEXI
WOLOMEZE
XMAX
WOLOMEZE
TMAX DX
WOLOMEZE
XSR 155
WOLOMEZE
MT 15
WOLOMEZE
VIXION
WOLOMEZE
VIXION R
WOLOMEZE
XABRE
WOLOMEZE
MT 25
WOLOMEZE
BYSON FI
WOLOMEZE
YZF R15
WOLOMEZE
NEW YZF R25
WOLOMEZE
WR 155 R
WOLOMEZE
FAZZIO 125
WOLOMEZE
MX KING
WOLOMEZE
JUPITER Z1
WOLOMEZE
GEAR 125
WOLOMEZE