Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi semakin maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG
KECAMATAN RUMBIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi semakin maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
RUMBIA
XRIDE 125
RUMBIA
MIO M3 125
RUMBIA
MIO Z
RUMBIA
NMAX 155 ABS
RUMBIA
NMAX 155
RUMBIA
LEXI S ABS
RUMBIA
LEXI S
RUMBIA
LEXI
RUMBIA
XMAX
RUMBIA
AEROX 155 VVA
RUMBIA
TMAX DX
RUMBIA
XSR 155
RUMBIA
MT 15
RUMBIA
VIXION
RUMBIA
VIXION R
RUMBIA
XABRE
RUMBIA
MT 25
RUMBIA
BYSON FI
RUMBIA
YZF R15
RUMBIA
NEW YZF R25
RUMBIA
WR 155 R
RUMBIA
FAZZIO 125
RUMBIA
MX KING
RUMBIA
JUPITER Z1
RUMBIA
GEAR 125
RUMBIA
GRAND FINALO
RUMBIA