Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 25.915.000
KAB. DELI SERDANG, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PANCUR BATU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
PANCUR BATU
MIO Z
PANCUR BATU
NMAX 155
PANCUR BATU
LEXI S
PANCUR BATU
LEXI
PANCUR BATU
XMAX
PANCUR BATU
TMAX DX
PANCUR BATU
XSR 155
PANCUR BATU
MT 15
PANCUR BATU
VIXION
PANCUR BATU
VIXION R
PANCUR BATU
XABRE
PANCUR BATU
MT 25
PANCUR BATU
BYSON FI
PANCUR BATU
YZF R15
PANCUR BATU
WR 155 R
PANCUR BATU
MX KING
PANCUR BATU
GEAR 125
PANCUR BATU