Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian optimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 25.915.000
KAB. JEPARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN NALUMSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian optimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
NALUMSARI
XRIDE 125
NALUMSARI
MIO M3 125
NALUMSARI
MIO Z
NALUMSARI
NMAX 155
NALUMSARI
LEXI S ABS
NALUMSARI
LEXI S
NALUMSARI
LEXI
NALUMSARI
XMAX
NALUMSARI
TMAX DX
NALUMSARI
XSR 155
NALUMSARI
MT 15
NALUMSARI
VIXION
NALUMSARI
VIXION R
NALUMSARI
XABRE
NALUMSARI
MT 25
NALUMSARI
BYSON FI
NALUMSARI
YZF R15
NALUMSARI
WR 155 R
NALUMSARI
FAZZIO 125
NALUMSARI
MX KING
NALUMSARI
JUPITER Z1
NALUMSARI
GEAR 125
NALUMSARI