Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. OGAN ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN MUARA KUANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
MUARA KUANG
MIO Z
MUARA KUANG
NMAX 155
MUARA KUANG
LEXI S
MUARA KUANG
LEXI
MUARA KUANG
XMAX
MUARA KUANG
TMAX DX
MUARA KUANG
XSR 155
MUARA KUANG
MT 15
MUARA KUANG
VIXION
MUARA KUANG
VIXION R
MUARA KUANG
XABRE
MUARA KUANG
MT 25
MUARA KUANG
BYSON FI
MUARA KUANG
YZF R15
MUARA KUANG
WR 155 R
MUARA KUANG
MX KING
MUARA KUANG
GEAR 125
MUARA KUANG