Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 25.915.000
KAB. TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI
KECAMATAN KUALA BETARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KUALA BETARA
MIO Z
KUALA BETARA
LEXI S
KUALA BETARA
LEXI
KUALA BETARA
XMAX
KUALA BETARA
TMAX DX
KUALA BETARA
XSR 155
KUALA BETARA
MT 15
KUALA BETARA
VIXION
KUALA BETARA
XABRE
KUALA BETARA
MT 25
KUALA BETARA
YZF R15
KUALA BETARA
MX KING
KUALA BETARA