Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. KOTAWARINGIN TIMUR, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN KOTA BESI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KOTA BESI
XRIDE 125
KOTA BESI
MIO M3 125
KOTA BESI
MIO Z
KOTA BESI
NMAX 155
KOTA BESI
LEXI S ABS
KOTA BESI
LEXI S
KOTA BESI
LEXI
KOTA BESI
XMAX
KOTA BESI
TMAX DX
KOTA BESI
XSR 155
KOTA BESI
MT 15
KOTA BESI
VIXION
KOTA BESI
VIXION R
KOTA BESI
XABRE
KOTA BESI
MT 25
KOTA BESI
BYSON FI
KOTA BESI
YZF R15
KOTA BESI
WR 155 R
KOTA BESI
FAZZIO 125
KOTA BESI
MX KING
KOTA BESI
JUPITER Z1
KOTA BESI
GEAR 125
KOTA BESI