Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH
KECAMATAN BATUWARNO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
BATUWARNO
XRIDE 125
BATUWARNO
MIO M3 125
BATUWARNO
MIO Z
BATUWARNO
NMAX 155
BATUWARNO
LEXI S ABS
BATUWARNO
LEXI S
BATUWARNO
LEXI
BATUWARNO
XMAX
BATUWARNO
TMAX DX
BATUWARNO
XSR 155
BATUWARNO
MT 15
BATUWARNO
VIXION
BATUWARNO
VIXION R
BATUWARNO
XABRE
BATUWARNO
MT 25
BATUWARNO
BYSON FI
BATUWARNO
YZF R15
BATUWARNO
WR 155 R
BATUWARNO
FAZZIO 125
BATUWARNO
MX KING
BATUWARNO
JUPITER Z1
BATUWARNO
GEAR 125
BATUWARNO