KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar sekiranya sebagian user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis malah menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa merupakan Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, kalau mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari berita khususnya dahulu dan kemudian kamu mendapati kalau pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan apabila mendapati tenaga kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Jika dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tak akan membikin kau bisa berlari kencang sebab memang tujuannya adalah mampu mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mengikuti situasi dengan keberadaan box-nya yang membuat kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN WONOPRINGGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar sekiranya sebagian user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis malah menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa merupakan Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, kalau mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari berita khususnya dahulu dan kemudian kamu mendapati kalau pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan apabila mendapati tenaga kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Jika dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tak akan membikin kau bisa berlari kencang sebab memang tujuannya adalah mampu mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mengikuti situasi dengan keberadaan box-nya yang membuat kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |