KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika sebagian user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi kebingungan, penulis pun memastikan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user peroleh merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, sekiranya mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi kalau memang user sungguh-sungguh membutuhkan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari informasi lebih-lebih dulu dan kemudian kamu mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang dapat kamu lakukan kalau mendapati daya kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Bila dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kau dapat berlari kencang karena memang tujuannya yakni mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yaitu mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN WONIKI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika sebagian user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi kebingungan, penulis pun memastikan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user peroleh merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, sekiranya mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi kalau memang user sungguh-sungguh membutuhkan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari informasi lebih-lebih dulu dan kemudian kamu mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang dapat kamu lakukan kalau mendapati daya kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Bila dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kau dapat berlari kencang karena memang tujuannya yakni mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yaitu mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
WONIKI
NEW KARYA 150
WONIKI
NEW KARYA 200
WONIKI
KARYA 300
WONIKI
CROSS X 150
WONIKI
RAZOR 100 SP
WONIKI
RAZOR 150 UT
WONIKI
RAZOR 200 SUT
WONIKI
VORTEX 250
WONIKI
STAR NX
WONIKI