KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi linglung, penulis malah mempertimbangkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user dapatkan yaitu kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu jika memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jikalau melihat uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh memerlukan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari info terpenting dahulu dan kemudian kamu mendapati jika pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang dapat kau lakukan bila mendapati tenaga kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Sekiranya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja opsi mesin ini tak akan membuat kau dapat berlari cepat karena memang tujuannya ialah sanggup mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yakni mengikuti situasi dengan eksistensi box-nya yang membuat kau tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN SUMPIUH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi linglung, penulis malah mempertimbangkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user dapatkan yaitu kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu jika memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jikalau melihat uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh memerlukan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari info terpenting dahulu dan kemudian kamu mendapati jika pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang dapat kau lakukan bila mendapati tenaga kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Sekiranya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja opsi mesin ini tak akan membuat kau dapat berlari cepat karena memang tujuannya ialah sanggup mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yakni mengikuti situasi dengan eksistensi box-nya yang membuat kau tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
SUMPIUH
KARYA 300
SUMPIUH
CROSS X 150
SUMPIUH
RAZOR 100 SP
SUMPIUH
RAZOR 150 UT
SUMPIUH
VORTEX 250
SUMPIUH
STAR NX
SUMPIUH