KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi keder, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user temukan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan daya tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita terutama dahulu dan kemudian kau mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada opsi lain yang bisa kau lakukan bila mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Kalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari pesat sebab memang tujuannya adalah kapabel mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni mencontoh situasi dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN SOKARAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi keder, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user temukan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan daya tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita terutama dahulu dan kemudian kau mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada opsi lain yang bisa kau lakukan bila mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Kalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari pesat sebab memang tujuannya adalah kapabel mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni mencontoh situasi dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |