KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar sekiranya beberapa user sempat bingung dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis pun memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user dapatkan merupakan kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi kalau memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info lebih-lebih dulu dan kemudian kau mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada pilihan lain yang bisa kau lakukan jikalau mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tak akan membikin kamu dapat berlari cepat sebab memang tujuannya ialah sanggup mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mengikuti kondisi dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PUJUT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar sekiranya beberapa user sempat bingung dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis pun memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user dapatkan merupakan kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi kalau memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info lebih-lebih dulu dan kemudian kau mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada pilihan lain yang bisa kau lakukan jikalau mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tak akan membikin kamu dapat berlari cepat sebab memang tujuannya ialah sanggup mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mengikuti kondisi dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
PUJUT
NEW KARYA 150
PUJUT
NEW KARYA 200
PUJUT
KARYA 300
PUJUT
CROSS X 150
PUJUT
CROSS X 200 GT
PUJUT
CROSS X 250 ES
PUJUT
CROSS X 250 EC
PUJUT
RAZOR 100 SP
PUJUT
RAZOR 150 UT
PUJUT
RAZOR 200 SUT
PUJUT
VORTEX 250
PUJUT
STAR NX
PUJUT