KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar seandainya beberapa user sempat bingung dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jikalau memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info khususnya dahulu dan kemudian kamu mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada alternatif lain yang bisa kau lakukan seandainya mendapati tenaga kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Seandainya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari pesat karena memang tujuannya merupakan kapabel mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yakni mencontoh kondisi dengan keberadaan box-nya yang membuat kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN PAMEK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar seandainya beberapa user sempat bingung dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jikalau memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info khususnya dahulu dan kemudian kamu mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, merupakan 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada alternatif lain yang bisa kau lakukan seandainya mendapati tenaga kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Seandainya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari pesat karena memang tujuannya merupakan kapabel mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yakni mencontoh kondisi dengan keberadaan box-nya yang membuat kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
PAMEK
NEW KARYA 150
PAMEK
NEW KARYA 200
PAMEK
KARYA 300
PAMEK
CROSS X 150
PAMEK
CROSS X 200 GT
PAMEK
CROSS X 250 ES
PAMEK
CROSS X 250 EC
PAMEK
RAZOR 100 SP
PAMEK
RAZOR 150 UT
PAMEK
RAZOR 200 SUT
PAMEK
VORTEX 250
PAMEK
STAR NX
PAMEK