KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi linglung, penulis pun memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa merupakan Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan ialah kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, seandainya mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi jika memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info secara khusus dulu dan kemudian kau mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang dapat kau lakukan sekiranya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Bila dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja pilihan mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari cepat karena memang tujuannya ialah mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN OK BAPE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi linglung, penulis pun memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa merupakan Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan ialah kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, seandainya mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi jika memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Melainkan Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info secara khusus dulu dan kemudian kau mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang dapat kau lakukan sekiranya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Bila dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja pilihan mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari cepat karena memang tujuannya ialah mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
OK BAPE
KARYA 300
OK BAPE
CROSS X 150
OK BAPE
RAZOR 100 SP
OK BAPE
RAZOR 150 UT
OK BAPE
VORTEX 250
OK BAPE
STAR NX
OK BAPE