KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau beberapa user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis malah memastikan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user temukan merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu bila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika mengamati uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh membutuhkan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita terutama dulu dan kemudian kau mendapati jikalau pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tidak ada pilihan lain yang dapat kamu lakukan seandainya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Jikalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari kencang karena memang tujuannya merupakan cakap mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni mencontoh kondisi dengan keberadaan box-nya yang membikin kau tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
KAB. KOTAWARINGIN TIMUR, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN MENTAYA HILIR SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau beberapa user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis malah memastikan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user temukan merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu bila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika mengamati uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh membutuhkan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita terutama dulu dan kemudian kau mendapati jikalau pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tidak ada pilihan lain yang dapat kamu lakukan seandainya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Jikalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari kencang karena memang tujuannya merupakan cakap mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni mencontoh kondisi dengan keberadaan box-nya yang membikin kau tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |