KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar seandainya sebagian user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis pun menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan ialah kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, apabila memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping maksimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari informasi secara khusus dahulu dan kemudian kau mendapati jika pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan klasifikasi 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kau lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Bila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tak akan membikin kau dapat berlari pesat sebab memang tujuannya merupakan sanggup mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar ialah mencontoh situasi dengan keberadaan box-nya yang membuat kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. NDUGA, PAPUA
KECAMATAN MBUWA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar seandainya sebagian user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis pun menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan ialah kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, apabila memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping maksimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari informasi secara khusus dahulu dan kemudian kau mendapati jika pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan klasifikasi 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kau lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Bila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tak akan membikin kau dapat berlari pesat sebab memang tujuannya merupakan sanggup mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar ialah mencontoh situasi dengan keberadaan box-nya yang membuat kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
MBUWA
NEW KARYA 150
MBUWA
NEW KARYA 200
MBUWA
KARYA 300
MBUWA
CROSS X 150
MBUWA
CROSS X 200 GT
MBUWA
CROSS X 250 ES
MBUWA
CROSS X 250 EC
MBUWA
RAZOR 100 SP
MBUWA
RAZOR 150 UT
MBUWA
RAZOR 200 SUT
MBUWA
VORTEX 250
MBUWA
STAR NX
MBUWA