KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat kebingungan dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malah memastikan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh merupakan kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jikalau memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari info secara khusus dahulu dan kemudian kau mendapati apabila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau temukan dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada alternatif lain yang dapat kau lakukan kalau mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari cepat karena memang tujuannya merupakan mampu mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar merupakan mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. POSO, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN LAGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat kebingungan dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malah memastikan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh merupakan kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jikalau memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari info secara khusus dahulu dan kemudian kau mendapati apabila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau temukan dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada alternatif lain yang dapat kau lakukan kalau mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari cepat karena memang tujuannya merupakan mampu mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar merupakan mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
LAGE
NEW KARYA 150
LAGE
NEW KARYA 200
LAGE
KARYA 300
LAGE
CROSS X 150
LAGE
CROSS X 200 GT
LAGE
CROSS X 250 ES
LAGE
CROSS X 250 EC
LAGE
RAZOR 100 SP
LAGE
RAZOR 150 UT
LAGE
RAZOR 200 SUT
LAGE
VORTEX 250
LAGE
STAR NX
LAGE