KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar seandainya beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malahan menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user peroleh yakni kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari isu terlebih dulu dan kemudian kamu mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada alternatif lain yang bisa kau lakukan bila mendapati daya kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Sekiranya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tak akan membuat kau bisa berlari kencang sebab memang tujuannya ialah sanggup mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar merupakan mengikuti kondisi dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR
KECAMATAN KRIAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar seandainya beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malahan menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user peroleh yakni kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memastikan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari isu terlebih dulu dan kemudian kamu mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada alternatif lain yang bisa kau lakukan bila mendapati daya kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Sekiranya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tak akan membuat kau bisa berlari kencang sebab memang tujuannya ialah sanggup mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar merupakan mengikuti kondisi dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
KRIAN
NEW KARYA 150
KRIAN
NEW KARYA 200
KRIAN
KARYA 300
KRIAN
CROSS X 150
KRIAN
CROSS X 200 GT
KRIAN
CROSS X 250 ES
KRIAN
CROSS X 250 EC
KRIAN
RAZOR 100 SP
KRIAN
RAZOR 150 UT
KRIAN
RAZOR 200 SUT
KRIAN
VORTEX 250
KRIAN
STAR NX
KRIAN