KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar sekiranya beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tak lagi linglung, penulis malah menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan yaitu kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal mencapai 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi jika memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari kabar terutamanya dulu dan kemudian kamu mendapati jikalau pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan klasifikasi 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang bisa kamu lakukan bila mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Jikalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tak akan membuat kau bisa berlari cepat sebab memang tujuannya merupakan kapabel mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar merupakan mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. BOVEN DIGOEL, PAPUA
KECAMATAN KOMBAY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar sekiranya beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tak lagi linglung, penulis malah menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan yaitu kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal mencapai 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi jika memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari kabar terutamanya dulu dan kemudian kamu mendapati jikalau pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan klasifikasi 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang bisa kamu lakukan bila mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Jikalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tak akan membuat kau bisa berlari cepat sebab memang tujuannya merupakan kapabel mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar merupakan mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
KOMBAY
NEW KARYA 150
KOMBAY
NEW KARYA 200
KOMBAY
KARYA 300
KOMBAY
CROSS X 150
KOMBAY
RAZOR 100 SP
KOMBAY
RAZOR 150 UT
KOMBAY
RAZOR 200 SUT
KOMBAY
VORTEX 250
KOMBAY
STAR NX
KOMBAY