KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis malah menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user temukan yakni kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari informasi terlebih dahulu dan kemudian kau mendapati kalau pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu dapat berlari cepat karena memang tujuannya ialah cakap mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni meniru keadaan dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
KAB. LUWU, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN KAMANRE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi keder, penulis malah menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user temukan yakni kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari informasi terlebih dahulu dan kemudian kau mendapati kalau pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu dapat berlari cepat karena memang tujuannya ialah cakap mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni meniru keadaan dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
KAMANRE
KARYA 300
KAMANRE
CROSS X 150
KAMANRE
RAZOR 100 SP
KAMANRE
RAZOR 150 UT
KAMANRE
VORTEX 250
KAMANRE
STAR NX
KAMANRE