KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar bila beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi kebingungan, penulis malah memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user peroleh yaitu kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, kalau melihat uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari kabar lebih-lebih dulu dan kemudian kau mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada alternatif lain yang bisa kau lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Seandainya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari kencang sebab memang tujuannya adalah mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mencontoh kondisi dengan keberadaan box-nya yang membuat kau tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN JAPAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar bila beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tidak lagi kebingungan, penulis malah memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user peroleh yaitu kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu apabila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, kalau melihat uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari kabar lebih-lebih dulu dan kemudian kau mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada alternatif lain yang bisa kau lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Seandainya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari kencang sebab memang tujuannya adalah mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mencontoh kondisi dengan keberadaan box-nya yang membuat kau tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
JAPAH
NEW KARYA 150
JAPAH
NEW KARYA 200
JAPAH
KARYA 300
JAPAH
CROSS X 150
JAPAH
CROSS X 200 GT
JAPAH
CROSS X 250 ES
JAPAH
CROSS X 250 EC
JAPAH
RAZOR 100 SP
JAPAH
RAZOR 150 UT
JAPAH
RAZOR 200 SUT
JAPAH
VORTEX 250
JAPAH
STAR NX
JAPAH