KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar bila beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tak lagi linglung, penulis bahkan menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu jika memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika melihat uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh membutuhkan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menetapkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info terpenting dahulu dan kemudian kau mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada alternatif lain yang dapat kau lakukan seandainya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Apabila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membuat kamu dapat berlari pesat sebab memang tujuannya ialah kapabel mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yaitu meniru kondisi dengan keberadaan box-nya yang membikin kamu tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. YAHUKIMO, PAPUA
KECAMATAN DURAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar bila beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah supaya user tak lagi linglung, penulis bahkan menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yaitu Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu jika memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika melihat uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh membutuhkan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menetapkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari info terpenting dahulu dan kemudian kau mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada alternatif lain yang dapat kau lakukan seandainya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Apabila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membuat kamu dapat berlari pesat sebab memang tujuannya ialah kapabel mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memandang dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar yaitu meniru kondisi dengan keberadaan box-nya yang membikin kamu tidak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
DURAM
NEW KARYA 150
DURAM
NEW KARYA 200
DURAM
KARYA 300
DURAM
CROSS X 150
DURAM
CROSS X 200 GT
DURAM
CROSS X 250 ES
DURAM
CROSS X 250 EC
DURAM
RAZOR 100 SP
DURAM
RAZOR 150 UT
DURAM
RAZOR 200 SUT
DURAM
VORTEX 250
DURAM
STAR NX
DURAM