KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat kebingungan dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, kalau memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari kabar terutama dulu dan kemudian kau mendapati apabila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kau lakukan kalau mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Bila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari kencang sebab memang tujuannya yaitu mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu meniru situasi dengan keberadaan box-nya yang membikin kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KOTA TANJUNG BALAI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN DATUK BANDAR TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat kebingungan dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, kalau memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari kabar terutama dulu dan kemudian kau mendapati apabila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, sebab rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan daya kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kau lakukan kalau mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Bila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja pilihan mesin ini tidak akan membikin kamu bisa berlari kencang sebab memang tujuannya yaitu mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu meniru situasi dengan keberadaan box-nya yang membikin kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |