KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat bingung dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi bingung, penulis malah menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh ialah kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu jika memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, seandainya memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping maksimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi jikalau memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari kabar terutama dulu dan kemudian kamu mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang dapat kau lakukan seandainya mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Apabila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja pilihan mesin ini tak akan membikin kau dapat berlari pesat sebab memang tujuannya yaitu cakap mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni meniru situasi dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN BOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat bingung dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi bingung, penulis malah menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh ialah kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu jika memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, seandainya memandang uluran box dari Karya 150 L yang sekarang berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping maksimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi jikalau memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari kabar terutama dulu dan kemudian kamu mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang dapat kau lakukan seandainya mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Apabila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja pilihan mesin ini tak akan membikin kau dapat berlari pesat sebab memang tujuannya yaitu cakap mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni meniru situasi dengan eksistensi box-nya yang membuat kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
BOLO
NEW KARYA 150
BOLO
NEW KARYA 200
BOLO
KARYA 300
BOLO
CROSS X 150
BOLO
CROSS X 200 GT
BOLO
CROSS X 250 ES
BOLO
CROSS X 250 EC
BOLO
RAZOR 100 SP
BOLO
RAZOR 150 UT
BOLO
RAZOR 200 SUT
BOLO
VORTEX 250
BOLO
STAR NX
BOLO