KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi kebingungan, penulis malah memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user peroleh yakni kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, seandainya memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping maksimal mencapai 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi jikalau memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari berita terutamanya dahulu dan kemudian kamu mendapati jika pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada opsi lain yang dapat kau lakukan jikalau mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Bila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari kencang karena memang tujuannya adalah kapabel mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar adalah mengikuti keadaan dengan keberadaan box-nya yang membikin kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
KAB. TIMOR TENGAH SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN BOKING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau sebagian user sempat keder dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi kebingungan, penulis malah memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user peroleh yakni kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memberi tahu kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, seandainya memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping maksimal mencapai 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi jikalau memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari berita terutamanya dahulu dan kemudian kamu mendapati jika pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada opsi lain yang dapat kau lakukan jikalau mendapati energi kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Bila dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari kencang karena memang tujuannya adalah kapabel mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kesanggupan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar adalah mengikuti keadaan dengan keberadaan box-nya yang membikin kamu tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
BOKING
NEW KARYA 150
BOKING
NEW KARYA 200
BOKING
KARYA 300
BOKING
CROSS X 150
BOKING
RAZOR 100 SP
BOKING
RAZOR 150 UT
BOKING
RAZOR 200 SUT
BOKING
VORTEX 250
BOKING
STAR NX
BOKING