KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat kebingungan dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi kebingungan, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user dapatkan merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita khususnya dahulu dan kemudian kamu mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, sebab ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan sekiranya mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tidak akan membuat kau dapat berlari pesat sebab memang tujuannya ialah mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar merupakan mengikuti keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. BOYOLALI, JAWA TENGAH
KECAMATAN ANDONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat kebingungan dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi kebingungan, penulis malahan memutuskan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa yakni Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user dapatkan merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyajikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi sekiranya memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan alternatif material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita khususnya dahulu dan kemudian kamu mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua tenaga kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, sebab ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yakni 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kategori 4-tidak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan sekiranya mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tidak akan membuat kau dapat berlari pesat sebab memang tujuannya ialah mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga dicontoh dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar merupakan mengikuti keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang digunakan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
VIAR VINTECH
ANDONG
NEW KARYA 150
ANDONG
NEW KARYA 200
ANDONG
KARYA 300
ANDONG
CROSS X 150
ANDONG
RAZOR 100 SP
ANDONG
RAZOR 150 UT
ANDONG
RAZOR 200 SUT
ANDONG
VORTEX 250
ANDONG
STAR NX
ANDONG