Overview Cross X 250 ES
Peta kompetisi motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional semakin menggairahkan. Tidak cuma diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal autentik Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya merupakan Viar yang mempunyai berjenis-jenis-variasi motor tipe trail, mulai dari 70 cc sampai 250 cc. Sejak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak contoh yang mereka tawarkan, ragam Cross X 250 ES kapabel berkompetisi dengan pabrikan besar jenis Kawasaki. Kehadirannya menjadi pilihan opsi bagi Crosser tanah air yang berharap merasakan sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES muncul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dipasarkan Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan dapat disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, ia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Telah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada bagian depan. Diameternya cukup besar dan sanggup memberikan daya redam yang bagus. Buat kaki belakangnya disupport monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya bisa dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga dapat dikatakan besar, karena kapabel menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tidak perlu kuatir ketika dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga sudah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Bisa menjaga suhu mesin konsisten stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Ia telah menerapkan panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Formatnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, kecuali penunjuk bensin yang minus. Jadi seharusnya sering kali kali buka penutup untuk mengetahui kondisi bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya dapat dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada biasanya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tidak mudah pecah. Bentuk lampu utamanya kelihatan simpel, awam untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, tetapi konsisten memberikan kenyamanan saat menggilas jalanan offroad. Dari segi dimensi, dia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi mencapai 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah saat melintasi medan curam. Cross X 250 ES menggunakan bingkai variasi twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, mudah dan nyaman. Beban tubuh totalnya 126 kg, memutuskan sang rider mudah melakukan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, dia telah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di bagian tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Bagian kakinya didorong ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua komponen bindar itu terbuat dari material aluminium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini memiliki daya kerja dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, dia sanggup menjadikan energi mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Dayanya itu didistribusikan melewati transmisi manual 6 percepatan. Cara penyuplai bahan bakar masih menerapkan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang memudahkan pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Daya yang dijadikan juga dapat lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, ia sudah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Sistem pengereman sudah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga sudah menggunakan cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |
KAB. SIMEULUE, ACEH
KECAMATAN TEUPAH BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Cross X 250 ES
Peta kompetisi motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional semakin menggairahkan. Tidak cuma diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal autentik Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya merupakan Viar yang mempunyai berjenis-jenis-variasi motor tipe trail, mulai dari 70 cc sampai 250 cc. Sejak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak contoh yang mereka tawarkan, ragam Cross X 250 ES kapabel berkompetisi dengan pabrikan besar jenis Kawasaki. Kehadirannya menjadi pilihan opsi bagi Crosser tanah air yang berharap merasakan sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES muncul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dipasarkan Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan dapat disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, ia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Telah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada bagian depan. Diameternya cukup besar dan sanggup memberikan daya redam yang bagus. Buat kaki belakangnya disupport monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya bisa dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga dapat dikatakan besar, karena kapabel menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tidak perlu kuatir ketika dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga sudah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Bisa menjaga suhu mesin konsisten stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Ia telah menerapkan panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Formatnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, kecuali penunjuk bensin yang minus. Jadi seharusnya sering kali kali buka penutup untuk mengetahui kondisi bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya dapat dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada biasanya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tidak mudah pecah. Bentuk lampu utamanya kelihatan simpel, awam untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, tetapi konsisten memberikan kenyamanan saat menggilas jalanan offroad. Dari segi dimensi, dia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi mencapai 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah saat melintasi medan curam. Cross X 250 ES menggunakan bingkai variasi twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, mudah dan nyaman. Beban tubuh totalnya 126 kg, memutuskan sang rider mudah melakukan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, dia telah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di bagian tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Bagian kakinya didorong ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua komponen bindar itu terbuat dari material aluminium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini memiliki daya kerja dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, dia sanggup menjadikan energi mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Dayanya itu didistribusikan melewati transmisi manual 6 percepatan. Cara penyuplai bahan bakar masih menerapkan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang memudahkan pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Daya yang dijadikan juga dapat lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, ia sudah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Sistem pengereman sudah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga sudah menggunakan cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |