Overview Cross X 250 ES
Peta persaingan motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional kian menggairahkan. Tidak hanya diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal autentik Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya adalah Viar yang mempunyai berjenis-jenis-macam motor ragam trail, mulai dari 70 cc hingga 250 cc. Semenjak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak model yang mereka tawarkan, jenis Cross X 250 ES sanggup bersaing dengan pabrikan besar macam Kawasaki. Absensinya menjadi opsi alternatif bagi Crosser tanah air yang mau menikmati sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES timbul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tidak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dijual Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan dapat disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, dia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Sudah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada bagian depan. Diameternya cukup besar dan sanggup memberikan tenaga redam yang bagus. Buat kaki belakangnya ditunjang monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya bisa dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga bisa dikatakan besar, sebab mampu menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tak perlu cemas saat dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga telah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Dapat menjaga suhu mesin konsisten stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Dia sudah memakai panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Formatnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, selain penunjuk bensin yang minus. Jadi patut kerap kali buka penutup untuk mengetahui situasi bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya bisa dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada lazimnya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tidak gampang pecah. Wujud lampu utamanya tampak sederhana, awam untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, melainkan konsisten memberikan kenyamanan saat menggilas jalur offroad. Dari segi dimensi, dia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi menempuh 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah dikala melintasi medan curam. Cross X 250 ES menerapkan frame macam twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, gampang dan nyaman. Muatan tubuh totalnya 126 kg, memastikan sang rider gampang mengerjakan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, dia telah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di komponen tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Bagian kakinya ditunjang ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua komponen bindar itu terbuat dari material almunium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini mempunyai kinerja dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, ia kapabel menghasilkan tenaga mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Energinya itu didistribusikan melewati transmisi manual 6 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar masih menerapkan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang memudahkan pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Kekuatan yang dibuat juga dapat lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, dia telah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Metode pengereman sudah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga sudah mengaplikasikan cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |
Rp. 43.330.000
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN MAOS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Cross X 250 ES
Peta persaingan motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional kian menggairahkan. Tidak hanya diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal autentik Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya adalah Viar yang mempunyai berjenis-jenis-macam motor ragam trail, mulai dari 70 cc hingga 250 cc. Semenjak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak model yang mereka tawarkan, jenis Cross X 250 ES sanggup bersaing dengan pabrikan besar macam Kawasaki. Absensinya menjadi opsi alternatif bagi Crosser tanah air yang mau menikmati sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES timbul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tidak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dijual Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan dapat disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, dia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Sudah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada bagian depan. Diameternya cukup besar dan sanggup memberikan tenaga redam yang bagus. Buat kaki belakangnya ditunjang monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya bisa dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga bisa dikatakan besar, sebab mampu menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tak perlu cemas saat dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga telah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Dapat menjaga suhu mesin konsisten stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Dia sudah memakai panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Formatnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, selain penunjuk bensin yang minus. Jadi patut kerap kali buka penutup untuk mengetahui situasi bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya bisa dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada lazimnya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tidak gampang pecah. Wujud lampu utamanya tampak sederhana, awam untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, melainkan konsisten memberikan kenyamanan saat menggilas jalur offroad. Dari segi dimensi, dia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi menempuh 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah dikala melintasi medan curam. Cross X 250 ES menerapkan frame macam twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, gampang dan nyaman. Muatan tubuh totalnya 126 kg, memastikan sang rider gampang mengerjakan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, dia telah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di komponen tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Bagian kakinya ditunjang ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua komponen bindar itu terbuat dari material almunium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini mempunyai kinerja dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, ia kapabel menghasilkan tenaga mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Energinya itu didistribusikan melewati transmisi manual 6 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar masih menerapkan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang memudahkan pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Kekuatan yang dibuat juga dapat lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, dia telah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Metode pengereman sudah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga sudah mengaplikasikan cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |
VIAR VINTECH
MAOS
NEW KARYA 150
MAOS
NEW KARYA 200
MAOS
KARYA 300
MAOS
CROSS X 150
MAOS
CROSS X 200 GT
MAOS
CROSS X 250 ES
MAOS
CROSS X 250 EC
MAOS
RAZOR 100 SP
MAOS
RAZOR 150 UT
MAOS
RAZOR 200 SUT
MAOS
VORTEX 250
MAOS
STAR NX
MAOS