Overview Cross X 250 ES
Peta persaingan motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional semakin menggairahkan. Tidak hanya diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal absah Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya adalah Viar yang mempunyai pelbagai-macam motor tipe trail, mulai dari 70 cc hingga 250 cc. Semenjak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak figur yang mereka tawarkan, tipe Cross X 250 ES mampu berkompetisi dengan pabrikan besar tipe Kawasaki. Kehadirannya menjadi pilihan alternatif bagi Crosser tanah air yang mau menikmati sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES timbul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dipasarkan Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan bisa disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, ia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Telah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada bagian depan. Diameternya cukup besar dan kapabel memberikan kekuatan redam yang bagus. Buat kaki belakangnya disokong monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya bisa dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga dapat dikatakan besar, karena sanggup menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tidak perlu khawatir ketika dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga sudah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Bisa menjaga suhu mesin konsisten stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Ia telah menggunakan panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Wujudnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, kecuali penunjuk bensin yang minus. Jadi seharusnya acap kali kali buka penutup untuk mengenal kondisi bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya bisa dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada biasanya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tidak mudah pecah. Bentuk lampu utamanya menonjol sederhana, awam untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, melainkan tetap memberikan kenyamanan ketika melibas trek offroad. Dari segi dimensi, ia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi menempuh 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah ketika melintasi medan curam. Cross X 250 ES menggunakan frame macam twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, mudah dan nyaman. Bobot tubuh totalnya 126 kg, menetapkan sang rider gampang mengerjakan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, ia sudah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di bagian tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Komponen kakinya disupport ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua bagian bindar itu terbuat dari material aluminium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini mempunyai performa dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, ia mampu menghasilkan energi mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Dayanya itu didistribusikan via transmisi manual 6 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar masih mengaplikasikan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang mempermudah pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Kekuatan yang dijadikan juga dapat lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, ia sudah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Metode pengereman telah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga telah mengaplikasikan cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |
KAB. OGAN KOMERING ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN JEJAWI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Cross X 250 ES
Peta persaingan motor penggaruk tanah di pasar otomotif nasional semakin menggairahkan. Tidak hanya diisi oleh produk dari brand Jepang dan Eropa saja, motor lokal absah Indonesia juga ikut serta serta serta meramaikan. Salah satunya adalah Viar yang mempunyai pelbagai-macam motor tipe trail, mulai dari 70 cc hingga 250 cc. Semenjak 2015, Viar sudah melengkapi pasar motor trail di Indonesia. Varian X Cross series menjadi produk andalan yang dimilikinya. Dari sekian banyak figur yang mereka tawarkan, tipe Cross X 250 ES mampu berkompetisi dengan pabrikan besar tipe Kawasaki. Kehadirannya menjadi pilihan alternatif bagi Crosser tanah air yang mau menikmati sensasi motor dual purpose kelas 250 cc dengan harga relatif murah. Viar X Cross 250 ES timbul sebagai kendaraan dua alam yang punya penampilan cukup gagah. Secara keseluruhan, dirinya memang tak jauh berbeda dengan varian motor cross lainnya. Kuda besi yang dipasarkan Rp 30 jutaan ini cukup tangguh dan bisa disandingkan dengan pabrikan asal Jepang.
Fitur Viar Cross X 250 ES
Untuk ukuran motor yang dirakit di dalam negeri, ia punya fitur yang cukup canggih dan modern. Telah dipasangkan suspensi upside down (USD) pada bagian depan. Diameternya cukup besar dan kapabel memberikan kekuatan redam yang bagus. Buat kaki belakangnya disokong monosok dengan unitrack system. Ketangguhan dan kenyamanannya bisa dinikmati oleh crosser yang gemar bermain di medan offroad. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga dapat dikatakan besar, karena sanggup menampung BBM sampai 6,7 liter. Pengguna tidak perlu khawatir ketika dibawa jalan jauh. Cross X 250 juga sudah dibekali dengan liquid cooled atau pendingin cairan. Bisa menjaga suhu mesin konsisten stabil serta mencegah terjadinya overheat atau panas yang berlebihan. Ia telah menggunakan panel instrumen full komputerisasi dengan ukuran minimalis. Wujudnya kecil dan isinya cukup informatif, ada spidometer, odometer dan fuel meter. Indikator seperti lampu sein dan lampu jauh juga ada, kecuali penunjuk bensin yang minus. Jadi seharusnya acap kali kali buka penutup untuk mengenal kondisi bahan bakar.
Desain Cross X 250 ES
Tampilannya bisa dibilang mirip dengan salah satu varian dari brand sang surya terbit. Sama seperti motor trail pada biasanya, bodi yang membalutnya seperti itu ringkas. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tidak mudah pecah. Bentuk lampu utamanya menonjol sederhana, awam untuk motor trail. Di dalamnya disematkan sebuah rumah reflektor yang berukuran kecil dan masih mengandalkan lampu bohlam. Joknya kecil, melainkan tetap memberikan kenyamanan ketika melibas trek offroad. Dari segi dimensi, ia terbilang cukup jangkung. Punya ukuran panjang 2.120 mm, lebar 810 mm, dan tinggi menempuh 1.250 mm. Sementara panjang wheel base, tercatat 1. 440 mm dan jarak terendah ke tanah 320 mm. Penggunanya tak perlu takut mentok dengan mesin bawah ketika melintasi medan curam. Cross X 250 ES menggunakan frame macam twin spar, menyodorkan ergonomi kemudi yang ringan, mudah dan nyaman. Bobot tubuh totalnya 126 kg, menetapkan sang rider gampang mengerjakan manuver. Tanpa mengurangi rasa aman dalam berkendara, ia sudah dilengkapi dengan hand guard. Berfungsi untuk memberikan proteksi di bagian tangan pengendara dari bahaya kecelakaan. Komponen kakinya disupport ban ragam trail berukuran 90/100 dengan pelek berukuran 21 inci di depan dan 110/80 dengan roda 18 inci di belakang. Kedua bagian bindar itu terbuat dari material aluminium, terasa ringan dan kokoh.
Mesin & Konsumsi BBM Viar Cross X 250 ES
Motor buatan si kecil bangsa ini mempunyai performa dapur pacu yang dahsyat. Ini terefleksi dari spesifikasi Viar Cross X 250 cukup tangguh dan powerfull. Bermodalkan mesin berkapasitas 249,6 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 klep, ia mampu menghasilkan energi mencapai 24,4 telpon seluler pada putaran 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di kitiran 7.000 rpm. Dayanya itu didistribusikan via transmisi manual 6 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar masih mengaplikasikan karburator dipadukan dengan otak pemrosesan CDI yang mempermudah pengguna dalam hal perawatan dan modifikasi. Kekuatan yang dijadikan juga dapat lebih besar. Untuk mereduksi panas mesin, ia sudah disematkan radiator yang dilengkapi fan.
Pengereman Cross X 250 ES
Metode pengereman telah dilengkapi cakram berdimater 240 mm yang dijepit dua kaliper piston. Itu juga dengan belakang juga telah mengaplikasikan cakram berukuran 240 mm dengan single piston.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 2120 x 810 x 1250 mm |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Upside Down |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Monoshock Unitrack System |
REM DEPAN | Disc Brake |
REM BELAKANG | Disc Brake |
UKURAN BAN DEPAN | 80/100-21 |
UKURAN BAN BELAKANG | 100/100-18 |
TIPE MESIN | 4 Langkah SOHC |
DIAMETER X LANGKAH | 77 x 53.6 mm |
KOPLING | Manual Multiplate Wet Clutch |
VOLUME LANGKAH | 249.6 cc |
DAYA MAKSIMAL | 19KW / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMAL | 23 N.m / 7000 rpm |
VIAR VINTECH
JEJAWI
NEW KARYA 150
JEJAWI
NEW KARYA 200
JEJAWI
KARYA 300
JEJAWI
CROSS X 150
JEJAWI
RAZOR 100 SP
JEJAWI
RAZOR 150 UT
JEJAWI
RAZOR 200 SUT
JEJAWI
VORTEX 250
JEJAWI
STAR NX
JEJAWI