Overview MP3 Business
Piaggio MP3 yakni penggerak motor roda tiga premium di Indonesia. Piaggio Indonesia menghadirkan motor ini untuk mengisi kelas premium, dengan bermacam fitur yang menggiurkan dan unik. Salah satunya tentu saja konfigurasi rodanya, dua di depan, satu di belakang. Bentuk ini tentunya memerlukan rekayasa enginering yang kompleks, meskipun pada hasilnya, menjadikan motor yang nyaman.
Dengan adanya dua roda di depan itu juga, Piaggio MP3 tak memerlukan standar samping untuk membisu. Saat bermanuver, motor masih bisa miring layaknya roda dua. Unik, kan? Di Indonesia, motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 500 cc, dengan varian Business. Sayang, hanya satu varian itu saja yang dihadirkan, dan alternatif warnanya hanya dua, hitam (Nero Universo) dan putih (Blanco Iceberg).
Sebagai motor mahal, tentunya ada banyak kelebihan yang diberi. Dari sisi fitur keselamatan, tersedia rem dengan ABS dan ASR (Anti Skid Regulator), yang mencegah ban belakang selip ketika melalui jalan licin. Rem juga telah mengandalkan cakram di ketiga rodanya. Ada pula jok bertingkat yang nyaman untuk bepergian kemana bahkan, soket USB, dan sebagainya.
Di Eropa, untuk mengendarai motor ini And cukup mempunyai SIM kendaraan beroda empat. Tapi di Indonesia tentu berbeda, SIM kendaraan beroda empat hanya untuk yang beroda empat. Anda perlu SIM C untuk mengendarai Piaggio MP3.
Desain Piaggio MP3 Business
Piaggio MP3 dibekali dengan body besar yang mengakomodir kenyamanan. Duduk di motor ini serasa sedang mengendarai kendaraan beroda empat kecil. Dan tentu saja perlu pembiasaan diri secara khusus dulu.
Parasnya yang melandai menunjukan kecakapan aerodinamika yang cukup bagus. Lampu depan terlihat telah dikasih model proyektor, dengan bentuk rumah yang modern. Sepatbor yang lebar dan windshield besar membikin motor ini terlihat besar dari depan. Dan berdiskusi windshield, pembendung angin itu bisa dikuasai ketinggiannya.
Jok tebal dan lebar membikin pengendara betah berlama-lama. Itu juga dengan \\\\\\\'boncenger\\\\\\\' di belakangnya, yang memilik visibilitas luas sebab posisi duduk yang lebih tinggi. Di balik jok itu, tersedia bagasi yang sanggup menampung dua helm half face, atau sebarek barang lainnya.
Ketinggian jok MP3 ialah 790 mm. Untuk ukuran kaki orang Asia ini cukup ergonomis. Yang akan merepotkan merupakan dimensi motor yang panjangnya menempuh 2.225 mm. Padahal lebarnya menempuh 800 mm. Untungnya, posisi berkendara terasa nyaman sebab posisi stang yang miring ke arah pengendara. Akhirnya, bisa memberikan rasa percaya diri dikala bermanuver.
Di komponen bawah, Piaggio memberikan pelek dengan ukuran 13 inci di depan, dan 14 inchi untuk di belakang. Ban yang membalutnya berukuran 110/70 untuk depan, dan belakang lebih lebar dengan dimensi 140/70.
Sebab ini ialah varian Business, maka Piaggio membekalinya dengan polesan warna metalik dan jok berbahan dual-fabric yang berkwalitas. Selain itu, ada fitur lain yang menarik untuk pemilik Piaggio MP3 Business.
Piaggio Multimedia Platform memungkinkan telepon genggam Anda untuk menjadi komputer motor. Sambungkan handphone dengan soket yang tersedia, dan voila! Anda akan bisa mellihat berita berkendara mulai dari putaran mesin, kecepatan, gaya lateral, kemiringan ketika bermanuver, energi yang sedang dikeluarkan mesin, sekaligus torsinya.
Pembatasan & Pengendaraan MP3 Business
Yang paling unik tentu saja suspensi depan. Piaggio menyebutnya sebagai Articulated Quadrilateral Suspension. Jikalau dilihat, di tiap-tiap-setiap roda depan terdapat satu lengan ayun yang lazim Anda lihat di Vespa.
Lengan ayun hal yang demikian kemudian dikaitkan satu sama lain dengan metode yang cukup kompleks, dan kemudian terhubung dengan sistem kemudi. Konstruksinya yang kompleks itu juga memberikan fleksibilitas luar lazim bagi pergerakan kaki depan, tanpa saling memberi pengaruh. Ditmabah lagi jarak travel suspensi (jarak main shock) yang cukup panjang.
Semisal, ketika roda depan kiri berada di posisi yang lebih rendah, rida kanan tak akan terlalu banyak berubah posisi. Inilah mengapa MP3 bisa betul-betul stabil untuk dikendarai.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio MP3 Business
Mesin yang menggerakan MP3 mempunyai konfigurasi satu silnder dengan kapasitas 493 cc. Tenaganya menempuh 38,7 ps, dengan torsi puncak 45,5 Nm. Sebuah kekuatan kerja yang mumpuni untuk menggerakan motor bongsor yang punya tiga roda. Untuk menyalurkan energi ke roda belakang, transmisi otomatis figur CVT dipasangkan.
Piaggio membekali mesin MP3 dengan berjenis-jenis fitur canggih. Salah satunya merupakan metode ride-by-wire. DEngan sistem ini, berarti tak lagi mengandalkan kabel gas untuk menggerakkan motor. Motor lain yang menggunakan model ini yakni Honda CBR 250 RR. Selain itu, ada juga mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan keperluan pengendara.
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN GALELA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview MP3 Business
Piaggio MP3 yakni penggerak motor roda tiga premium di Indonesia. Piaggio Indonesia menghadirkan motor ini untuk mengisi kelas premium, dengan bermacam fitur yang menggiurkan dan unik. Salah satunya tentu saja konfigurasi rodanya, dua di depan, satu di belakang. Bentuk ini tentunya memerlukan rekayasa enginering yang kompleks, meskipun pada hasilnya, menjadikan motor yang nyaman.
Dengan adanya dua roda di depan itu juga, Piaggio MP3 tak memerlukan standar samping untuk membisu. Saat bermanuver, motor masih bisa miring layaknya roda dua. Unik, kan? Di Indonesia, motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 500 cc, dengan varian Business. Sayang, hanya satu varian itu saja yang dihadirkan, dan alternatif warnanya hanya dua, hitam (Nero Universo) dan putih (Blanco Iceberg).
Sebagai motor mahal, tentunya ada banyak kelebihan yang diberi. Dari sisi fitur keselamatan, tersedia rem dengan ABS dan ASR (Anti Skid Regulator), yang mencegah ban belakang selip ketika melalui jalan licin. Rem juga telah mengandalkan cakram di ketiga rodanya. Ada pula jok bertingkat yang nyaman untuk bepergian kemana bahkan, soket USB, dan sebagainya.
Di Eropa, untuk mengendarai motor ini And cukup mempunyai SIM kendaraan beroda empat. Tapi di Indonesia tentu berbeda, SIM kendaraan beroda empat hanya untuk yang beroda empat. Anda perlu SIM C untuk mengendarai Piaggio MP3.
Desain Piaggio MP3 Business
Piaggio MP3 dibekali dengan body besar yang mengakomodir kenyamanan. Duduk di motor ini serasa sedang mengendarai kendaraan beroda empat kecil. Dan tentu saja perlu pembiasaan diri secara khusus dulu.
Parasnya yang melandai menunjukan kecakapan aerodinamika yang cukup bagus. Lampu depan terlihat telah dikasih model proyektor, dengan bentuk rumah yang modern. Sepatbor yang lebar dan windshield besar membikin motor ini terlihat besar dari depan. Dan berdiskusi windshield, pembendung angin itu bisa dikuasai ketinggiannya.
Jok tebal dan lebar membikin pengendara betah berlama-lama. Itu juga dengan \\\\\\\'boncenger\\\\\\\' di belakangnya, yang memilik visibilitas luas sebab posisi duduk yang lebih tinggi. Di balik jok itu, tersedia bagasi yang sanggup menampung dua helm half face, atau sebarek barang lainnya.
Ketinggian jok MP3 ialah 790 mm. Untuk ukuran kaki orang Asia ini cukup ergonomis. Yang akan merepotkan merupakan dimensi motor yang panjangnya menempuh 2.225 mm. Padahal lebarnya menempuh 800 mm. Untungnya, posisi berkendara terasa nyaman sebab posisi stang yang miring ke arah pengendara. Akhirnya, bisa memberikan rasa percaya diri dikala bermanuver.
Di komponen bawah, Piaggio memberikan pelek dengan ukuran 13 inci di depan, dan 14 inchi untuk di belakang. Ban yang membalutnya berukuran 110/70 untuk depan, dan belakang lebih lebar dengan dimensi 140/70.
Sebab ini ialah varian Business, maka Piaggio membekalinya dengan polesan warna metalik dan jok berbahan dual-fabric yang berkwalitas. Selain itu, ada fitur lain yang menarik untuk pemilik Piaggio MP3 Business.
Piaggio Multimedia Platform memungkinkan telepon genggam Anda untuk menjadi komputer motor. Sambungkan handphone dengan soket yang tersedia, dan voila! Anda akan bisa mellihat berita berkendara mulai dari putaran mesin, kecepatan, gaya lateral, kemiringan ketika bermanuver, energi yang sedang dikeluarkan mesin, sekaligus torsinya.
Pembatasan & Pengendaraan MP3 Business
Yang paling unik tentu saja suspensi depan. Piaggio menyebutnya sebagai Articulated Quadrilateral Suspension. Jikalau dilihat, di tiap-tiap-setiap roda depan terdapat satu lengan ayun yang lazim Anda lihat di Vespa.
Lengan ayun hal yang demikian kemudian dikaitkan satu sama lain dengan metode yang cukup kompleks, dan kemudian terhubung dengan sistem kemudi. Konstruksinya yang kompleks itu juga memberikan fleksibilitas luar lazim bagi pergerakan kaki depan, tanpa saling memberi pengaruh. Ditmabah lagi jarak travel suspensi (jarak main shock) yang cukup panjang.
Semisal, ketika roda depan kiri berada di posisi yang lebih rendah, rida kanan tak akan terlalu banyak berubah posisi. Inilah mengapa MP3 bisa betul-betul stabil untuk dikendarai.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio MP3 Business
Mesin yang menggerakan MP3 mempunyai konfigurasi satu silnder dengan kapasitas 493 cc. Tenaganya menempuh 38,7 ps, dengan torsi puncak 45,5 Nm. Sebuah kekuatan kerja yang mumpuni untuk menggerakan motor bongsor yang punya tiga roda. Untuk menyalurkan energi ke roda belakang, transmisi otomatis figur CVT dipasangkan.
Piaggio membekali mesin MP3 dengan berjenis-jenis fitur canggih. Salah satunya merupakan metode ride-by-wire. DEngan sistem ini, berarti tak lagi mengandalkan kabel gas untuk menggerakkan motor. Motor lain yang menggunakan model ini yakni Honda CBR 250 RR. Selain itu, ada juga mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan keperluan pengendara.