Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, sebab ialah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beraneka jalur kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc bahkan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya baik. Melainkan seluruh itu, membikin harganya menjulang dan sulit bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi dilema lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan isu yang tak demikian itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berbagai tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, bila Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebenarnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malah di komponen belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam biasa. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Melainkan jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman
Rp. 46.200.000
KAB. KARIMUN, KEPULAUAN RIAU
KECAMATAN UNGAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tak aneh, sebab ialah yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di beraneka jalur kota di Indonesia. Bahkan sejak 50an. Namun jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc bahkan, ia tenggelam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, mutu buatan dan desainnya baik. Melainkan seluruh itu, membikin harganya menjulang dan sulit bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya tenar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekaligus klasik. Tampaknya juga sungguh-sungguh mirip. Hanya saja, ini versi lebih besar dan komplit. Ia sudah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Sebab itu, getaran mesin mestinya bukan jadi dilema lagi. Tetapi dengan harga mahal, apa saja yang diperoleh darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan langsung tersimak pada komponen ini. Mengandalkan penunjuk analog tidak menjadikannya menonjol murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan temperatur di kanan. Penunjuk analog di komponen tengah, segera beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan isu yang tak demikian itu lengkap. Hanya odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke komponen stang berbagai tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/berhenti engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi tenaga gawai. Sayangnya, tak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang sungguh-sungguh memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Bahkan dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan kalau disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk diwujudkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Malahan di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Meskipun mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, bila Vespa mengaplikasikan bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Bagian headlamp sebenarnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen lazim. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Malah di komponen belakang, semuanya mengaplikasikan bohlam biasa. Namun desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak tempat duduk ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk perawakan tubuh standar. Melainkan jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Kekuatan menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim mempunyai getaran minim. yang dapat dibuat sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya telah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci saat pengereman