Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di berbagai jalur kota di Indonesia. Pun sejak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, dia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Tapi seluruh itu, membikin harganya menjulang dan sulit bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sangat mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi dilema lagi. Melainkan dengan harga mahal, apa saja yang didapatkan darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya terlihat murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, lantas beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan berita yang tak demikian itu lengkap. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi daya gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jikalau Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Bahkan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam lazim. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN JEROWARU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Medley
Merek Piaggio identik dengan Vespa. Tidak aneh, karena merupakan yang terlaris. Anda dapat menemukan Vespa di berbagai jalur kota di Indonesia. Pun sejak 50an. Tapi jangan lupa, Piaggio mempunyai produk lain, salah satunya Medley. Aneh mendengarnya? Boleh dibilang motor ini memang tidak selaris saudaranya. Malah untuk bertarung di segmen skutik 150cc pun, dia karam ditinggalkan produk serupa dari Jepang. Mesin, kwalitas buatan dan desainnya bagus. Tapi seluruh itu, membikin harganya menjulang dan sulit bertarung di gelanggang otomotif Indonesia.
Mirip seperti Liberty yang sebelumnya familiar, Medley mengusung konsep elegan, sporty, sekalian klasik. Tampaknya juga sangat mirip. Cuma saja, ini versi lebih besar dan lengkap. Dia telah menggendong mesin I-Get 4 SOHC yang banyak tertanam di produk Piaggio. Karena itu, getaran mesin mestinya bukan jadi dilema lagi. Melainkan dengan harga mahal, apa saja yang didapatkan darinya?
Fitur Piaggio Medley
Pertama panel indikator. Desain elegan lantas tersimak pada bagian ini. Mengandalkan penunjuk analog tak menjadikannya terlihat murahan. Modelnya terbagi tiga dengan penunjuk bensin sebelah kiri, speedometer di tengah dan suhu di kanan. Penunjuk analog di bagian tengah, lantas beririsan dengan layar komputerisasi. Hal ini menampilkan berita yang tak demikian itu lengkap. Cuma odometer, tripmeter dan jam.
Pindah ke bagian stang berjenis-jenis tombol tertera di sisi kiri ataupun kanan. Untuk mengoperasikan start/stop engine, lampu pass, tombol bagasi dan hal fundamental seperti pada motor lainnya. Ada pula dua buah laci penyimpanan yang mempunyai soket untuk mengisi daya gawai. Sayangnya, tidak ada penutup yang bisa menyulitkan di kala hujan. Paling menarik di komponen ini, tersedia cover dashboard dengan kelir coklat yang betul-betul memberikan aura mewah.
Urusan akomodasi, Medley memberikan ruang yang cukup luas. Malah dua buah helm half face muat di dalamnya. Inilah salah satu keunggulan, malahan seandainya disandingkan dengan maxi skuter sekelas N-Max.
Posisi duduk dihasilkan nyaman. Ini disebabkan kontur jok yang melekuk di tengah serta dimensinya lebar dan panjang. Makanya ketika Anda berkendara jauh, pinggul sedikit tertopang di lekukan itu. Pun di belakang, masih menyisakan ruang duduk yang cukup. Ditambah behel yang memanjang ke belakang untuk tumpuan tangan penumpang dikala dibonceng.
Desain Medley
Sedangkan mengusung konsep berbeda dari Vespa, aura klasik masih sedikit terpancar. Guratan-guratan pada desain bodinya masih senada dengan saudaranya itu. Bedanya, jikalau Vespa memakai bahan plat besi, bodi Medley terdiri dari bahan plastik.
Komponen headlamp sebetulnya agak membosankan. Apalagi masih mengadaptasi lampu halogen umum. LED hanya tertera di lampu kecil saja. Bahkan di bagian belakang, semuanya memakai bohlam lazim. Tetapi desain mikanya cukup menarik dan unik.
Dimensi motor ini (P x L x T) 2020 x 705 x 1390mm. Jarak bangku ke tanah setinggi 799mm, mestinya aman untuk postur tubuh standar. Namun jangan lupa, joknya cukup lebar membikin kaki mengangkang lebih lebar. Daya menyebabkan pijakan kaki berkurang.
Mesin & Konsumsi BBM Piaggio Medley
Jantung pacunya berkapasitas 155 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 58 mm x 58,7 mm. Tentu telah mengandalkan teknologi I-Get 4 yang diklaim memiliki getaran minim. yang dapat diciptakan sebesar 14,9 PS di 7.750 rpm dan torsi optimal 14,4 Nm pada 6.400rpm. Masih cukup untuk berkendara di dalam kota.
Pengereman Medley
Cakram yang tertera cukup besar. Berukuran 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Tentunya sudah dilengkapi ABS dua kanal yang mencegah ban terkunci ketika pengereman