Spesifikasi MV Agusta Stradale 800
Motor ini hadir dengan mesin 4 langkah berkapasitas 800cc yang mengaplikasikan 3 buah silinder dimana masing-masing silinder mengaplikasikan 4 buah katup dan memakai konstruksi katup DOHC yang betul-betul bagus untuk di pakai mesin saat putaran tinggi. segai suplai bahan bakar motor ini memakai teknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan mempunyai efisiensi yang bagus dan komposisi bahan bakar dan oksigen menjadi lebih sempurna sanggup mewujudkan akselerasi yang mantap.
Mesin yang powerfull ini di kombinasikan dengan penggunaan transmisi manual 6 percepatan dan kekuatan yang dihasilakan bahkan juga betul-betul bagus, motor ini sanggup menghasolkan torsi optimal 78,5 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga optimal yang sanggup disemburkan motor ini ialah 115 telepon seluler pada 11.000 rpm. motor ini dilengkapi dengan fitur andalan MV Agusta ialah teknologi MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System).
Teknologi hal yang demikian dapat di atur cocok dengan kebutuhan pengendaranya atau lebih ideal bila disebut mode mengemudi. Mode Sport cakap menghasilkan mesin 115hp, kemudian Mode Normal motor akan mewujudkan kekuatan 90hp dan Mode Rain yang kapabel menghasilkan kekuatan lebih kecil yakni 80 telepon seluler yang berkhasiat dikala berada di tikungan motor tidak tergelincir.
Untuk menghasilkan perlambatan yang optimal dikala pengereman motor ini mengguanakan rem cakram di kedua rodanya, pada roda depan motor ini menggunakan rem cakram double disk dengan diameter 320 mm padahal kaliper yang diterapkan juga betul-betul bagus memakai kaliper Brembo yang mempunyai 4 piston. Untuk roda belakang menggunakan rem cakram dengan diameter 220 mm yang juga mengaplikasikan kaliper brembo mengaplikasikan 2 piston.
Rangka yang dipakai motor ini juga betul-betul kokoh yang betul-betul bagus untuk dipakai berkendara sehari-hari rangka motor ini mengaplikasikan rangka teralis ( ALS Steel tubular trellis
) yang selain kokoh juga mempunyai beban yang ringan.
KAB. KARANGANYAR, JAWA TENGAH
KECAMATAN JUMANTONO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spesifikasi MV Agusta Stradale 800
Motor ini hadir dengan mesin 4 langkah berkapasitas 800cc yang mengaplikasikan 3 buah silinder dimana masing-masing silinder mengaplikasikan 4 buah katup dan memakai konstruksi katup DOHC yang betul-betul bagus untuk di pakai mesin saat putaran tinggi. segai suplai bahan bakar motor ini memakai teknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan mempunyai efisiensi yang bagus dan komposisi bahan bakar dan oksigen menjadi lebih sempurna sanggup mewujudkan akselerasi yang mantap.
Mesin yang powerfull ini di kombinasikan dengan penggunaan transmisi manual 6 percepatan dan kekuatan yang dihasilakan bahkan juga betul-betul bagus, motor ini sanggup menghasolkan torsi optimal 78,5 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga optimal yang sanggup disemburkan motor ini ialah 115 telepon seluler pada 11.000 rpm. motor ini dilengkapi dengan fitur andalan MV Agusta ialah teknologi MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System).
Teknologi hal yang demikian dapat di atur cocok dengan kebutuhan pengendaranya atau lebih ideal bila disebut mode mengemudi. Mode Sport cakap menghasilkan mesin 115hp, kemudian Mode Normal motor akan mewujudkan kekuatan 90hp dan Mode Rain yang kapabel menghasilkan kekuatan lebih kecil yakni 80 telepon seluler yang berkhasiat dikala berada di tikungan motor tidak tergelincir.
Untuk menghasilkan perlambatan yang optimal dikala pengereman motor ini mengguanakan rem cakram di kedua rodanya, pada roda depan motor ini menggunakan rem cakram double disk dengan diameter 320 mm padahal kaliper yang diterapkan juga betul-betul bagus memakai kaliper Brembo yang mempunyai 4 piston. Untuk roda belakang menggunakan rem cakram dengan diameter 220 mm yang juga mengaplikasikan kaliper brembo mengaplikasikan 2 piston.
Rangka yang dipakai motor ini juga betul-betul kokoh yang betul-betul bagus untuk dipakai berkendara sehari-hari rangka motor ini mengaplikasikan rangka teralis ( ALS Steel tubular trellis
) yang selain kokoh juga mempunyai beban yang ringan.