Overview F4
Sorotan MV Agusta F4 yakni motor sport kelas berat dari MV Agusta, yang menciptakan daya dan torsi luar lazim besar. Motor ini hadir sebagai pesaing dalam kategori motor sport super dan disetel sedemikian rupa sehingga bisa memberikan konfrontasi pada motor-motor sport high-end lainnya. F4 dilengkapi dengan mesin 998 cc yang menjadikan total energi 195 hand phone dan torsi puncak 110,8 Nm. Untuk membikin motor ini melaju secepat kilat, Agusta telah melengkapi F4 dengan bermacam fitur-fitur terkini. Pendahuluan MV Agusta F4 merupakan motor sport murni di kelas high-end yang memiliki mesin dengan kapasitas yang sangat besar dan ground clearance yang kuat. Motor ini disetel sedemikian rupa sehingga mesinnya bisa berprofesi secara optimal dan menghasilkan energi yang luar lazim besar.
Desain MV Agusta F4
Motor sport kelas berat ini dibangun dengan total oleh desainer-desainer jago MV Agusta. Dari depan, motor ini memiliki lampu berbentuk berlian yang dipatenkan oleh perusahaan ini, dan terpasang dengan indah di atas fairing depan sehingga memberikan sentuhan sporty. Tanki bahan bakar dan fairing samping meningkatkan keagungan motor dan membuatnya kian aerodinamis. Komponen belakangnya merupakan bagian yang terbaik karena empat buah knalpot yang terpasang dengan bagus. Motor yang ganas ini berukuran 2115 mm x 750 mm x 830 mm ( P x L x T) dan memiliki ground clearance sebesar 115 mm.
Mesin & Konsumsi BBM F4
Bicara mengenai dapur pacunya, mesin empat taknya memiliki kapasitas 998 cc dengan empat silinder dengan 6 katup bersistem timing DOHC dan dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini menjadikan kekuatan 195 hand phone dan torsi maksimum 110,8 Nm. Dengan angka-angka ini, F4 bisa menempuh kecepatan optimal 291 kpj. Mesin ini dilengkapi dengan cara injeksi MVICS, throttle body full drive by wire, pengendali detonation dan misfire, kontrol traksi dan TSS (Torque Shift System).
Pengereman MV Agusta F4
Pengontrolan
Untuk pengendalian yang akurat, MV Agusta F4 ditawarkan dengan garpu hidrolik terbalik Marzocchi di bagian depan dan peredam kejut tunggal Progressive Sachs di bagian belakang. MV menawarkan motor ini dengan dilengkapi ban berukuran 120/70 – ZR 17 M/C di roda depan dan 200/55 – ZR 17 M/C di roda belakang untuk menciptakan rasa menempel pada jalan bagi pengendaranya.
Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya
Untuk memegang hewan buas ini, dia telah dilengkapi dengan rem cakram dengan floating disc ganda berukuran 320 mm dengan cakram baja dan pinggiran roda almunium di bagian depan, dan cakram baja tunggal 210 mm untuk rem belakang. Rem depannya dipercayakan pada Brembo variasi radial, single piece dengan empat piston. Rem belakangnya menerapkan merk Nissin dengan empat piston sehingga meningkatkan kemampuan pengereman.
Kesimpulan
Sepeda motor sport high-end MV Agusta F4 memiliki jumlah kekuatan yang betul-betul besar untuk menghajar sirkuit. MV Agusta telah membikin motor ini dengan betul-betul indah dan merangkaikan fitur-fitur terbaru padanya dengan total.
KAB. KERINCI, JAMBI
KECAMATAN DANAU KERINCI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview F4
Sorotan MV Agusta F4 yakni motor sport kelas berat dari MV Agusta, yang menciptakan daya dan torsi luar lazim besar. Motor ini hadir sebagai pesaing dalam kategori motor sport super dan disetel sedemikian rupa sehingga bisa memberikan konfrontasi pada motor-motor sport high-end lainnya. F4 dilengkapi dengan mesin 998 cc yang menjadikan total energi 195 hand phone dan torsi puncak 110,8 Nm. Untuk membikin motor ini melaju secepat kilat, Agusta telah melengkapi F4 dengan bermacam fitur-fitur terkini. Pendahuluan MV Agusta F4 merupakan motor sport murni di kelas high-end yang memiliki mesin dengan kapasitas yang sangat besar dan ground clearance yang kuat. Motor ini disetel sedemikian rupa sehingga mesinnya bisa berprofesi secara optimal dan menghasilkan energi yang luar lazim besar.
Desain MV Agusta F4
Motor sport kelas berat ini dibangun dengan total oleh desainer-desainer jago MV Agusta. Dari depan, motor ini memiliki lampu berbentuk berlian yang dipatenkan oleh perusahaan ini, dan terpasang dengan indah di atas fairing depan sehingga memberikan sentuhan sporty. Tanki bahan bakar dan fairing samping meningkatkan keagungan motor dan membuatnya kian aerodinamis. Komponen belakangnya merupakan bagian yang terbaik karena empat buah knalpot yang terpasang dengan bagus. Motor yang ganas ini berukuran 2115 mm x 750 mm x 830 mm ( P x L x T) dan memiliki ground clearance sebesar 115 mm.
Mesin & Konsumsi BBM F4
Bicara mengenai dapur pacunya, mesin empat taknya memiliki kapasitas 998 cc dengan empat silinder dengan 6 katup bersistem timing DOHC dan dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini menjadikan kekuatan 195 hand phone dan torsi maksimum 110,8 Nm. Dengan angka-angka ini, F4 bisa menempuh kecepatan optimal 291 kpj. Mesin ini dilengkapi dengan cara injeksi MVICS, throttle body full drive by wire, pengendali detonation dan misfire, kontrol traksi dan TSS (Torque Shift System).
Pengereman MV Agusta F4
Pengontrolan
Untuk pengendalian yang akurat, MV Agusta F4 ditawarkan dengan garpu hidrolik terbalik Marzocchi di bagian depan dan peredam kejut tunggal Progressive Sachs di bagian belakang. MV menawarkan motor ini dengan dilengkapi ban berukuran 120/70 – ZR 17 M/C di roda depan dan 200/55 – ZR 17 M/C di roda belakang untuk menciptakan rasa menempel pada jalan bagi pengendaranya.
Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya
Untuk memegang hewan buas ini, dia telah dilengkapi dengan rem cakram dengan floating disc ganda berukuran 320 mm dengan cakram baja dan pinggiran roda almunium di bagian depan, dan cakram baja tunggal 210 mm untuk rem belakang. Rem depannya dipercayakan pada Brembo variasi radial, single piece dengan empat piston. Rem belakangnya menerapkan merk Nissin dengan empat piston sehingga meningkatkan kemampuan pengereman.
Kesimpulan
Sepeda motor sport high-end MV Agusta F4 memiliki jumlah kekuatan yang betul-betul besar untuk menghajar sirkuit. MV Agusta telah membikin motor ini dengan betul-betul indah dan merangkaikan fitur-fitur terbaru padanya dengan total.