Overview Brutale 800
Produsen motor asal Italia, MV Agusta, memang kurang terdengar kiprahnya di Indonesia. Apalagi jikalau dibandingkan dengan Ducati yang lebih dahulu eksis. Padahal, MV Agusta punya banyak produk tidak kalah keren. Sama-sama bermain di kelas premium, membikin harganya selangit. Setiap-tiap-tiap harga motornya cukup untuk ditukar kendaraan beroda empat mewah. Salah satunya Brutale 800. Banderolnya yang menempuh Rp 500 jutaan, memungkinkan Anda menukarnya dengan SUV diesel ladder pigura. Dengan uang sebanyak itu, tentu besar keinginan atas daya kerja dan sensasi berkendara. Untung saja, pesaing Ducati Speedfighter 848 ini, memang dibekali spesifikasi mesin dan rancang bangun yang “angker”. Kecuali itu, tampangnya cukup intimidatif dan mempunyai garis desain khas Italia. Sesuai tag line mereka yang bertajuk “Motorcycle of Art”.
Fitur MV Agusta Brutale 800
Segala info terangkum dalam layar LCD komputerisasi. Tidak perlu dijabarkan lagi, kebutuhan fundamental dipersembahkan lengkap di sini. Malahan untuk memegang ABS juga dapat dijalankan dengan menekan tombol di stang. Traction control telah tersedia dengan delapan pilihan karakter. Fitur ini sungguh-sungguh dibutuhkan. Tenaganya yang brutal dapat berimbas menyeramkan sekiranya tidak ada yang memegang. Kecuali skill berkendara Anda betul-betul tinggi.
Rangka ALS steel tubullar trellis menyangga motor dengan kokoh. Konfigurasi ini mirip seperti yang dipakai Ducati pada motor-motornya. Kecuali kuat, telah rupanya berakibat besar pada pengaturan saat bermanuver. Alur pipa itu dipamerkan dengan terang dan diberikan kelir kontras dengan warna motor. Padahal suspensi telah mengandalkan fork upside-down 43 mm lansiran Marzocchi. Seperti yang telah dikenal, Dia merupakan produsen shock breaker premium asal Italia yang tentu berkualitas tinggi. Untuk bagian belakang, mono shock 124 mm hadir dengan berjenis-tipe setelan. Kolaborasi kedua suspensi ini menghasilkan pengontrolan dan peredaman guncangan yang baik.
Desain Brutale 800
Elegan tapi intimidatif. Guratan motor Italia tersimak terang pada segala bodi motor. Kesan berotot juga didapat dari lekukan tangki tajam dan rangka teralis yang dipertontonkan. Kami senantiasa menyukai gaya naked bike seperti ini. Seakan motor berdialog, “Tidak perlu banyak bersolek, tarik gas dan rasakan saja dayanya”.
Pemakaian lampu juga amat cantik. Headlamp oval dilengkapi DRL yang membikin setengah lingkaran. Di belakang, mika stoplamp juga nampak keren tersembunyi di balik buntutnya. Pastinya, segala telah dilengkapi teknologi LED. Malah pada sein teladan terpisahnya.
Mesin & Konsumsi BBM MV Agusta Brutale 800
Agak berbeda, jantung pacu berkonfigurasi tiga silinder segaris 12 valve. Tidak seperti motor lain yang mengandalkan dua atau empat silinder. Kapasitas bersihnya menempuh 798 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 79 x 54,3 mm. Dapat terlihat, ukuran bore yang lebih besar ini berimbas pada karakter mesin yang bermain di putaran tinggi. Ternyata dari luapan kekuatan 110 PS yang diraih pada 11.500 rpm. Meski torsi 83 Nm dapat dirasakan di 7.600 rpm. Meski tidak difokuskan untuk trek, tetapi masih mumpuni dibawa kebut-kebutan memutari lintasan balap. Menariknya lagi, tidak perlu sulit payah mengangkut motor dengan towing truck. Membawanya di jalan raya tidak semenyiksa motor balap. Sedangkan urusan konsumsi BBM, tutup mata saja. Anda yang sanggup membeli ini tidak mungkin mempedulikannya.
Pengereman Brutale 800
Bagian branded merekat di sekujur tubuh Brutale 800. Tidak selain sektor pengereman. Semuanya berasal dari Brembo selaku produsen rem papan atas. Di depan dua buah cakram 320 mm diapit dengan kaliper empat piston masing-masing. Meski di belakang, sebuah cakram 220 mm diapit kaliper dua piston. Untuk teknologi ABS nya, giliran Bosch yang ditunjuk. Tentu kedua roda telah terkoneksi ditambah hadirnya fitur RLM (Rear-wheel Lift-up Mitigation). Tidak perlu cemas motor wheelie dikala menarik gas penuh.
KAB. MAHAKAM HULU, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN LONG APARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Brutale 800
Produsen motor asal Italia, MV Agusta, memang kurang terdengar kiprahnya di Indonesia. Apalagi jikalau dibandingkan dengan Ducati yang lebih dahulu eksis. Padahal, MV Agusta punya banyak produk tidak kalah keren. Sama-sama bermain di kelas premium, membikin harganya selangit. Setiap-tiap-tiap harga motornya cukup untuk ditukar kendaraan beroda empat mewah. Salah satunya Brutale 800. Banderolnya yang menempuh Rp 500 jutaan, memungkinkan Anda menukarnya dengan SUV diesel ladder pigura. Dengan uang sebanyak itu, tentu besar keinginan atas daya kerja dan sensasi berkendara. Untung saja, pesaing Ducati Speedfighter 848 ini, memang dibekali spesifikasi mesin dan rancang bangun yang “angker”. Kecuali itu, tampangnya cukup intimidatif dan mempunyai garis desain khas Italia. Sesuai tag line mereka yang bertajuk “Motorcycle of Art”.
Fitur MV Agusta Brutale 800
Segala info terangkum dalam layar LCD komputerisasi. Tidak perlu dijabarkan lagi, kebutuhan fundamental dipersembahkan lengkap di sini. Malahan untuk memegang ABS juga dapat dijalankan dengan menekan tombol di stang. Traction control telah tersedia dengan delapan pilihan karakter. Fitur ini sungguh-sungguh dibutuhkan. Tenaganya yang brutal dapat berimbas menyeramkan sekiranya tidak ada yang memegang. Kecuali skill berkendara Anda betul-betul tinggi.
Rangka ALS steel tubullar trellis menyangga motor dengan kokoh. Konfigurasi ini mirip seperti yang dipakai Ducati pada motor-motornya. Kecuali kuat, telah rupanya berakibat besar pada pengaturan saat bermanuver. Alur pipa itu dipamerkan dengan terang dan diberikan kelir kontras dengan warna motor. Padahal suspensi telah mengandalkan fork upside-down 43 mm lansiran Marzocchi. Seperti yang telah dikenal, Dia merupakan produsen shock breaker premium asal Italia yang tentu berkualitas tinggi. Untuk bagian belakang, mono shock 124 mm hadir dengan berjenis-tipe setelan. Kolaborasi kedua suspensi ini menghasilkan pengontrolan dan peredaman guncangan yang baik.
Desain Brutale 800
Elegan tapi intimidatif. Guratan motor Italia tersimak terang pada segala bodi motor. Kesan berotot juga didapat dari lekukan tangki tajam dan rangka teralis yang dipertontonkan. Kami senantiasa menyukai gaya naked bike seperti ini. Seakan motor berdialog, “Tidak perlu banyak bersolek, tarik gas dan rasakan saja dayanya”.
Pemakaian lampu juga amat cantik. Headlamp oval dilengkapi DRL yang membikin setengah lingkaran. Di belakang, mika stoplamp juga nampak keren tersembunyi di balik buntutnya. Pastinya, segala telah dilengkapi teknologi LED. Malah pada sein teladan terpisahnya.
Mesin & Konsumsi BBM MV Agusta Brutale 800
Agak berbeda, jantung pacu berkonfigurasi tiga silinder segaris 12 valve. Tidak seperti motor lain yang mengandalkan dua atau empat silinder. Kapasitas bersihnya menempuh 798 cc dengan ukuran (Diameter x Langkah) 79 x 54,3 mm. Dapat terlihat, ukuran bore yang lebih besar ini berimbas pada karakter mesin yang bermain di putaran tinggi. Ternyata dari luapan kekuatan 110 PS yang diraih pada 11.500 rpm. Meski torsi 83 Nm dapat dirasakan di 7.600 rpm. Meski tidak difokuskan untuk trek, tetapi masih mumpuni dibawa kebut-kebutan memutari lintasan balap. Menariknya lagi, tidak perlu sulit payah mengangkut motor dengan towing truck. Membawanya di jalan raya tidak semenyiksa motor balap. Sedangkan urusan konsumsi BBM, tutup mata saja. Anda yang sanggup membeli ini tidak mungkin mempedulikannya.
Pengereman Brutale 800
Bagian branded merekat di sekujur tubuh Brutale 800. Tidak selain sektor pengereman. Semuanya berasal dari Brembo selaku produsen rem papan atas. Di depan dua buah cakram 320 mm diapit dengan kaliper empat piston masing-masing. Meski di belakang, sebuah cakram 220 mm diapit kaliper dua piston. Untuk teknologi ABS nya, giliran Bosch yang ditunjuk. Tentu kedua roda telah terkoneksi ditambah hadirnya fitur RLM (Rear-wheel Lift-up Mitigation). Tidak perlu cemas motor wheelie dikala menarik gas penuh.