Overview RC 200
Sorotan Utama :
KTM yaitu salah satu perusahaan sepeda motor asal Eropa yang paling populer dan tenar akan kemahirannya dalam memproduksi sepeda motor yang terinspirasi dari trek Moto GP dan segala produknya membawa karakteristik DNA yang sama. KTM RC 200 dibekali dengan berjenis-ragam fitur teknis dan spesifikasi yang canggih. KTM RC 200 mempunyai desain yang agresif dan aerodinamis, sehingga kelihatan benar-benar menarik dari luar. Kendaraan ini dipersenjatai dengan mesin berkekuatan tinggi 199,5 cc, putaran empat-tidak, silinder tunggal, pendingin cairan, yang menciptakan tenaga sebesar 25 telepon seluler pada putaran 10000 rpm dan torsi puncak menempuh 19,2 Nm pada 8000 rpm.
Pendahuluan:
Figur KTM RC diluncurkan perdana di pasar kendaraan roda dua Indonesia sebagian tahun yang lalu dan cukup laris manis dalam hal penjualan. Motor ini mendapatkan sambutan hangat dari para kawula muda, berkat daya kerjanya yang luar umum dan gaya desain yang agresif. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan konsol instrumen LCD komputerisasi yang memberi tahu tiap-tiap berita untuk pengemudi, meliputi situasi gigi, pengevaluasian bahan bakar, dan kabar pelayanan pengingat.
Desain KTM RC 200
RC 390 dan RC200 mempunyai desain yang serupa, dengan sebagian perubahan pada grafis dan warna. Kaca spion didesain dengan tajam dan dipasang pada fairing, lengkap dengan lampu indikator belok yang menggunakan lensa super jernih. Secara keseluruhan, motor ini mengusung panjang sekitar 1978 mm dan lebar sekitar 688 mm dengan tinggi yang cukup memadai 1098 mm. Motor ini mempunyai ground clearance yang tinggi sampai 157 mm dan jarak sumbu roda yang lebih besar, sehingga kian menampilkan karakteristik balap dan meningkatkan kapabilitas penanganan dari sepeda motor ini.
Mesin & Konsumsi BBM RC 200
KTM RC 200 dipersenjatai dengan mesin berkekuatan tinggi, kapasitas 199,5 cc, putaran empat-tidak, pendingin cairan, sebuah silinder tunggal, yang menyemburkan daya maksimum sebesar 25 telepon seluler pada putaran 10000 rpm, dan letupan torsi puncak menempuh 19,2 Nm pada 8000 rpm. Selain itu, motor ini dipadukan dengan transmisi 6 kecepatan halus dengan perpindahan cakar kopling (claw-shifted).
Pengereman KTM RC 200
Penanganan:
Motor ini dipadukan dengan penguasaan suspensi yang bermutu tinggi, yang bersumber dari garpu teleskopik terbalik 43 mm dengan WP naik-turun (upside-down) pada komponen depan dan peredam getaran belakang yang menawarkan mutu berkendara yang luar umum, bagus untuk pengemudi ataupun boncengan. Untuk mewujudkan traksi yang lebih lebar dan meningkatkan tenaga cengkraman, motor ini dibekali dengan ban depan berukuran 110/70-17 mm dan ban belakang berukuran 150/60-17 mm. Ban ini menawakan tenaga cengkraman yang mumpuni dan sekaligus mempercantik penampilan visual dari motor ini. Pembatasan suspensi dari WP mengusung daya kerja yang memuaskan, bagus pada situasi perkotaan ataupun jalan tol, serta menawarkan stabilitas unggul untuk pengendara.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:
KTM RC 200 dikonfigurasikan dengan teknologi ABS yang canggih, sehingga menjamin keselamatan pengendara pada berjenis-macam situasi jalan. Selain itu, motor ini juga dijejali dengan pelek logam ringan berukuran 17 inci yang menawarkan daya cengkraman mumpuni pada jalan dan mencegah terjadinya bahaya selip pada kendaraan. Motor ini dibekali dengan metode pengereman pas target yang memberikan otoritas kontrol penuh pada pengemudi. Motor ini dipadukan dengan rem cakram tunggal berdiameter 300 mm pada komponen depan dan rem kaliper piston tunggal mengambang dengan diameter 230 mm pada komponen belakang.
Inti:
KTM RC 200 adalah opsi ideal bagi anda yang mencintai perjalanan yang penuh dengan pertualangan. KTM juga mengklaim bahwa motor ini menawarkan mutu berkendara yang tinggi dan penanganan yang super mumpuni, yang membedakannya dari seri Duke lainnya.
KAB. NDUGA, PAPUA
KECAMATAN GESELMA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview RC 200
Sorotan Utama :
KTM yaitu salah satu perusahaan sepeda motor asal Eropa yang paling populer dan tenar akan kemahirannya dalam memproduksi sepeda motor yang terinspirasi dari trek Moto GP dan segala produknya membawa karakteristik DNA yang sama. KTM RC 200 dibekali dengan berjenis-ragam fitur teknis dan spesifikasi yang canggih. KTM RC 200 mempunyai desain yang agresif dan aerodinamis, sehingga kelihatan benar-benar menarik dari luar. Kendaraan ini dipersenjatai dengan mesin berkekuatan tinggi 199,5 cc, putaran empat-tidak, silinder tunggal, pendingin cairan, yang menciptakan tenaga sebesar 25 telepon seluler pada putaran 10000 rpm dan torsi puncak menempuh 19,2 Nm pada 8000 rpm.
Pendahuluan:
Figur KTM RC diluncurkan perdana di pasar kendaraan roda dua Indonesia sebagian tahun yang lalu dan cukup laris manis dalam hal penjualan. Motor ini mendapatkan sambutan hangat dari para kawula muda, berkat daya kerjanya yang luar umum dan gaya desain yang agresif. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan konsol instrumen LCD komputerisasi yang memberi tahu tiap-tiap berita untuk pengemudi, meliputi situasi gigi, pengevaluasian bahan bakar, dan kabar pelayanan pengingat.
Desain KTM RC 200
RC 390 dan RC200 mempunyai desain yang serupa, dengan sebagian perubahan pada grafis dan warna. Kaca spion didesain dengan tajam dan dipasang pada fairing, lengkap dengan lampu indikator belok yang menggunakan lensa super jernih. Secara keseluruhan, motor ini mengusung panjang sekitar 1978 mm dan lebar sekitar 688 mm dengan tinggi yang cukup memadai 1098 mm. Motor ini mempunyai ground clearance yang tinggi sampai 157 mm dan jarak sumbu roda yang lebih besar, sehingga kian menampilkan karakteristik balap dan meningkatkan kapabilitas penanganan dari sepeda motor ini.
Mesin & Konsumsi BBM RC 200
KTM RC 200 dipersenjatai dengan mesin berkekuatan tinggi, kapasitas 199,5 cc, putaran empat-tidak, pendingin cairan, sebuah silinder tunggal, yang menyemburkan daya maksimum sebesar 25 telepon seluler pada putaran 10000 rpm, dan letupan torsi puncak menempuh 19,2 Nm pada 8000 rpm. Selain itu, motor ini dipadukan dengan transmisi 6 kecepatan halus dengan perpindahan cakar kopling (claw-shifted).
Pengereman KTM RC 200
Penanganan:
Motor ini dipadukan dengan penguasaan suspensi yang bermutu tinggi, yang bersumber dari garpu teleskopik terbalik 43 mm dengan WP naik-turun (upside-down) pada komponen depan dan peredam getaran belakang yang menawarkan mutu berkendara yang luar umum, bagus untuk pengemudi ataupun boncengan. Untuk mewujudkan traksi yang lebih lebar dan meningkatkan tenaga cengkraman, motor ini dibekali dengan ban depan berukuran 110/70-17 mm dan ban belakang berukuran 150/60-17 mm. Ban ini menawakan tenaga cengkraman yang mumpuni dan sekaligus mempercantik penampilan visual dari motor ini. Pembatasan suspensi dari WP mengusung daya kerja yang memuaskan, bagus pada situasi perkotaan ataupun jalan tol, serta menawarkan stabilitas unggul untuk pengendara.
Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:
KTM RC 200 dikonfigurasikan dengan teknologi ABS yang canggih, sehingga menjamin keselamatan pengendara pada berjenis-macam situasi jalan. Selain itu, motor ini juga dijejali dengan pelek logam ringan berukuran 17 inci yang menawarkan daya cengkraman mumpuni pada jalan dan mencegah terjadinya bahaya selip pada kendaraan. Motor ini dibekali dengan metode pengereman pas target yang memberikan otoritas kontrol penuh pada pengemudi. Motor ini dipadukan dengan rem cakram tunggal berdiameter 300 mm pada komponen depan dan rem kaliper piston tunggal mengambang dengan diameter 230 mm pada komponen belakang.
Inti:
KTM RC 200 adalah opsi ideal bagi anda yang mencintai perjalanan yang penuh dengan pertualangan. KTM juga mengklaim bahwa motor ini menawarkan mutu berkendara yang tinggi dan penanganan yang super mumpuni, yang membedakannya dari seri Duke lainnya.
KTM RC 250
GESELMA
KTM RC 390
GESELMA
KTM DUKE 390
GESELMA
KTM RC 200
GESELMA
KTM DUKE 200
GESELMA
KTM DUKE 250
GESELMA