Overview Duke 390
KTM Duke 390 merupakan naked sport bike yang mengusung mesin 373 cc dengan silinder tunggal. Motor ini dirakit di India, dan didatangkan utuh ke Indonesia (CBU) via agen sah KTM Indonesia. Duke 390 yang meluncur di ajang Minggu Raya Jakarta (PRJ), bulan Juni 2017 lalu, ialah rival lantas dari motor BMW terkini, GS310. Dari segi kecakapan.
Penampilannya nampak agresif dan futuristis dengan rangka telanjang berwarna terang, peredam kejut Up Side Down (USD) yang besar. Lampu depan yang diwujudkan seolah terpisah dalam satu tempurung juga mengeluarkan aura buas yang seolah siap mengunyah lawannya. Intinya, Semua sesuatu yang ada di motor ini seperti menyuarakan aura motor gahar yang siap dipacu kapan saja, sekalian menunjukan teknologi yang diusungnya.
Fitur yang mengiringi juga komplit dan modern. Seumpama merupakan layar TFT berwarna yang menonjolkan pelbagai informasi berkendara. Pembatasannya pun bisa dikerjakan sejangkauan jari di setang. Fitur canggih lainnya adalah hilangnya kabel gas, dan digantikan sensor Ride By Wire, yang menjamin tanggapan mesin yang spontan dan presisi.
KTM Duke 390 hadir cuma dalam satu varian dan dua alternatif warna. Motor Swedia ini dihargai Rp 99,9 juta on the road untuk kawasan Jabodetabek. Harga yang cukup menarik, karena lawan terdekatnya, BMW GS310, dihargai RP 104 juta (off the road) untuk di kawasan penjualan yang sama. Dan jangan lupa, kedua motor ini juga dirakit di India. KTM Duke oleh Bajaj Auto, sedangkan BMW GS310 merupakan produk kerjasama antara BMW Motorrad dan TVS.
Sayangnya, dikala pertama diluncurkan, konsumen baru bisa mendapatkan unitnya bulan Agustus 2017, alias sepatutnya inden. Semoga saja ke depannya tak perlu lewat progres inden.
Mesin & Konsumsi BBM KTM Duke 390
Mesin KTM Duke 390 mengusung silinder tunggal dengan kubikasi 373 cc. Mesin hal yang demikian cakap mengeluarkan energi sampai 43 ps pada putaran 9.000 rpm. Torsi puncaknya merupakan 37 Nm yang timbul di putaran 7.000 rpm. Angka ini lebih besar dari yang dikeluarkan oleh mesin BMW 310 GS yang punya 34 PS dan 28 Nm. Untuk menyalurkan energi, Duke 390 dibekali transmisi manual dengan enam percepatan.
Sayang, kami tak bisa berbincang-bincang banyak soal kekuatan kerjanya, karena belum pernah mencoba lantas. Secara spesifikasi di atas kertas, Duke 390 nampak meyakinkan untuk sebuah motor besar dengan single cylinder. Nantikan ulasan kami soal KTM Duke 390 secepatnya.
KAB. MURUNG RAYA, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN TANAH SIANG SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Duke 390
KTM Duke 390 merupakan naked sport bike yang mengusung mesin 373 cc dengan silinder tunggal. Motor ini dirakit di India, dan didatangkan utuh ke Indonesia (CBU) via agen sah KTM Indonesia. Duke 390 yang meluncur di ajang Minggu Raya Jakarta (PRJ), bulan Juni 2017 lalu, ialah rival lantas dari motor BMW terkini, GS310. Dari segi kecakapan.
Penampilannya nampak agresif dan futuristis dengan rangka telanjang berwarna terang, peredam kejut Up Side Down (USD) yang besar. Lampu depan yang diwujudkan seolah terpisah dalam satu tempurung juga mengeluarkan aura buas yang seolah siap mengunyah lawannya. Intinya, Semua sesuatu yang ada di motor ini seperti menyuarakan aura motor gahar yang siap dipacu kapan saja, sekalian menunjukan teknologi yang diusungnya.
Fitur yang mengiringi juga komplit dan modern. Seumpama merupakan layar TFT berwarna yang menonjolkan pelbagai informasi berkendara. Pembatasannya pun bisa dikerjakan sejangkauan jari di setang. Fitur canggih lainnya adalah hilangnya kabel gas, dan digantikan sensor Ride By Wire, yang menjamin tanggapan mesin yang spontan dan presisi.
KTM Duke 390 hadir cuma dalam satu varian dan dua alternatif warna. Motor Swedia ini dihargai Rp 99,9 juta on the road untuk kawasan Jabodetabek. Harga yang cukup menarik, karena lawan terdekatnya, BMW GS310, dihargai RP 104 juta (off the road) untuk di kawasan penjualan yang sama. Dan jangan lupa, kedua motor ini juga dirakit di India. KTM Duke oleh Bajaj Auto, sedangkan BMW GS310 merupakan produk kerjasama antara BMW Motorrad dan TVS.
Sayangnya, dikala pertama diluncurkan, konsumen baru bisa mendapatkan unitnya bulan Agustus 2017, alias sepatutnya inden. Semoga saja ke depannya tak perlu lewat progres inden.
Mesin & Konsumsi BBM KTM Duke 390
Mesin KTM Duke 390 mengusung silinder tunggal dengan kubikasi 373 cc. Mesin hal yang demikian cakap mengeluarkan energi sampai 43 ps pada putaran 9.000 rpm. Torsi puncaknya merupakan 37 Nm yang timbul di putaran 7.000 rpm. Angka ini lebih besar dari yang dikeluarkan oleh mesin BMW 310 GS yang punya 34 PS dan 28 Nm. Untuk menyalurkan energi, Duke 390 dibekali transmisi manual dengan enam percepatan.
Sayang, kami tak bisa berbincang-bincang banyak soal kekuatan kerjanya, karena belum pernah mencoba lantas. Secara spesifikasi di atas kertas, Duke 390 nampak meyakinkan untuk sebuah motor besar dengan single cylinder. Nantikan ulasan kami soal KTM Duke 390 secepatnya.