Overview Duke 390
KTM Duke 390 merupakan naked sport bike yang mengusung mesin 373 cc dengan silinder tunggal. Motor ini dirakit di India, dan didatangkan utuh ke Indonesia (CBU) lewat agen resmi KTM Indonesia. Duke 390 yang meluncur di arena Minggu Raya Jakarta (PRJ), bulan Juni 2017 lalu, merupakan rival langsung dari motor BMW terkini, GS310. Dari segi kesanggupan.
Penampilannya terlihat agresif dan futuristis dengan rangka telanjang berwarna terang, peredam kejut Up Side Down (USD) yang besar. Lampu depan yang dijadikan seolah terpisah dalam satu tempurung juga mengeluarkan aura buas yang seolah siap mengunyah lawannya. Intinya, Segala sesuatu yang ada di motor ini seperti menyatakan aura motor gahar yang siap dipacu kapan saja, sekalian menunjukan teknologi yang diusungnya.
Fitur yang mengiringi juga komplit dan modern. Contohnya yakni layar TFT berwarna yang memperlihatkan bermacam-macam berita berkendara. Penguasaannya malahan bisa dikerjakan sejangkauan jari di setang. Fitur canggih lainnya yakni hilangnya kabel gas, dan digantikan sensor Ride By Wire, yang menjamin tanggapan mesin yang spontan dan presisi.
KTM Duke 390 hadir cuma dalam satu varian dan dua pilihan warna. Motor Swedia ini dihargai Rp 99,9 juta on the road untuk kawasan Jabodetabek. Harga yang cukup menarik, karena lawan terdekatnya, BMW GS310, dihargai RP 104 juta (off the road) untuk di kawasan penjualan yang sama. Dan jangan lupa, kedua motor ini juga dirakit di India. KTM Duke oleh Bajaj Auto, sedangkan BMW GS310 adalah produk kerjasama antara BMW Motorrad dan TVS.
Sayangnya, saat pertama diluncurkan, konsumen baru bisa mendapatkan unitnya bulan Agustus 2017, alias patut inden. Semoga saja ke depannya tak perlu via progres inden.
Mesin & Konsumsi BBM KTM Duke 390
Mesin KTM Duke 390 mengusung silinder tunggal dengan kubikasi 373 cc. Mesin hal yang demikian mampu mengeluarkan energi sampai 43 ps pada putaran 9.000 rpm. Torsi puncaknya ialah 37 Nm yang timbul di putaran 7.000 rpm. Angka ini lebih besar dari yang dikeluarkan oleh mesin BMW 310 GS yang punya 34 PS dan 28 Nm. Untuk menyalurkan kekuatan, Duke 390 dibekali transmisi manual dengan enam percepatan.
Sayang, kami tak bisa berdiskusi banyak soal kekuatan kerjanya, karena belum pernah mencoba langsung. Secara spesifikasi di atas kertas, Duke 390 terlihat meyakinkan untuk sebuah motor besar dengan single cylinder. Nantikan ulasan kami soal KTM Duke 390 secepatnya.
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN LEUWIDAMAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Duke 390
KTM Duke 390 merupakan naked sport bike yang mengusung mesin 373 cc dengan silinder tunggal. Motor ini dirakit di India, dan didatangkan utuh ke Indonesia (CBU) lewat agen resmi KTM Indonesia. Duke 390 yang meluncur di arena Minggu Raya Jakarta (PRJ), bulan Juni 2017 lalu, merupakan rival langsung dari motor BMW terkini, GS310. Dari segi kesanggupan.
Penampilannya terlihat agresif dan futuristis dengan rangka telanjang berwarna terang, peredam kejut Up Side Down (USD) yang besar. Lampu depan yang dijadikan seolah terpisah dalam satu tempurung juga mengeluarkan aura buas yang seolah siap mengunyah lawannya. Intinya, Segala sesuatu yang ada di motor ini seperti menyatakan aura motor gahar yang siap dipacu kapan saja, sekalian menunjukan teknologi yang diusungnya.
Fitur yang mengiringi juga komplit dan modern. Contohnya yakni layar TFT berwarna yang memperlihatkan bermacam-macam berita berkendara. Penguasaannya malahan bisa dikerjakan sejangkauan jari di setang. Fitur canggih lainnya yakni hilangnya kabel gas, dan digantikan sensor Ride By Wire, yang menjamin tanggapan mesin yang spontan dan presisi.
KTM Duke 390 hadir cuma dalam satu varian dan dua pilihan warna. Motor Swedia ini dihargai Rp 99,9 juta on the road untuk kawasan Jabodetabek. Harga yang cukup menarik, karena lawan terdekatnya, BMW GS310, dihargai RP 104 juta (off the road) untuk di kawasan penjualan yang sama. Dan jangan lupa, kedua motor ini juga dirakit di India. KTM Duke oleh Bajaj Auto, sedangkan BMW GS310 adalah produk kerjasama antara BMW Motorrad dan TVS.
Sayangnya, saat pertama diluncurkan, konsumen baru bisa mendapatkan unitnya bulan Agustus 2017, alias patut inden. Semoga saja ke depannya tak perlu via progres inden.
Mesin & Konsumsi BBM KTM Duke 390
Mesin KTM Duke 390 mengusung silinder tunggal dengan kubikasi 373 cc. Mesin hal yang demikian mampu mengeluarkan energi sampai 43 ps pada putaran 9.000 rpm. Torsi puncaknya ialah 37 Nm yang timbul di putaran 7.000 rpm. Angka ini lebih besar dari yang dikeluarkan oleh mesin BMW 310 GS yang punya 34 PS dan 28 Nm. Untuk menyalurkan kekuatan, Duke 390 dibekali transmisi manual dengan enam percepatan.
Sayang, kami tak bisa berdiskusi banyak soal kekuatan kerjanya, karena belum pernah mencoba langsung. Secara spesifikasi di atas kertas, Duke 390 terlihat meyakinkan untuk sebuah motor besar dengan single cylinder. Nantikan ulasan kami soal KTM Duke 390 secepatnya.