Overview Duke 250
Duke 250 yaitu produk teranyar dari KTM untuk pasar Indonesia. Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan mengusung aura sportif yang lebih kental. Biar seperti itu motor ini tetap nyaman untuk pengaplikasian sehari-hari. Tampak dari desainnya yang telanjang, mengaplikasikan setang lebar sehingga posisi duduk pengendara dapat lebih rileks.
Kuda besi ini juga memiliki bermacam penyegeran dibandingkan teladan sebelumnya. Salah satunya lewat ketidakhadiran knalpot baru. Lokasi sebelumnya di bawah bodi, kini menjadi di samping roda belakang. Lampu depannya mendapatkan revisi, kini mengaplikasikan daytime running light (DRL) supaya parasnya lebih menawan.
Kelebihan Duke 250 yang lain yakni sudah dibekali suspensi depan upside down. Jenis suspensi yang diklaim lebih nyaman saat diaplikasikan dalam bermanuver di tikungan. Suspensi ini juga belum diterapkan oleh kompetitor seperti Yamaha MT25 dan Kawasaki Z250. Lengan ayunnya bahkan istimewa, sebab didesain dengan standar layaknya sang kakak Duke 690 R.
Mesinnya dibekali konfigurasi satu silinder berkapasitas 248,8 cc. Kapabel memuntahkan torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan tenaga maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Cara transmisinya mengaplikasikan 6-percepatan manual. Harga KTM Duke 250 hasil rakitan India ialah Rp 44,9 juta (on the road Jakarta). Banderol itu paling murah dibandinkan para kompetitornya. Hanya saja memang jaringan bengkelnya belum sebanyak brand-brand Jepang.
Sekarang, merek Austria ini sudah punya enam diler. Penambahan terakhir dilakukan beberapa waktu lalu, dengan pembukaan diler KTM Cipinang, Jakarta TImur. Ini ialah diler kedua di wilayah Jaktim, sesudah sebelumnya ada KTM Kalimalang.
Fitur KTM Duke 250
Fitur menarik dari KTM Duke 250 anyar, panel instrumennya sudah LCD. Kecuali nampak lebih modern, pengendara juga dapat memperoleh beraneka info terkait kendaraan dari sana. Salah satu yang berbeda, terdapat lampu untuk memberitahukan kapan patut pengendara menaikkan gigi transmisi.
Desain Duke 250
Siapa saja yang melihatnya pasti tergiur. Desainnya terinspirasi dari kakak tertuanya KTM Super Duke 1290 R, jadi wajar kalau kuda besi ini memiliki paras agresif seperti predator. Lampu depannya baru dengan tambahan DRL. Bodinya bahkan kini memiliki garis-garis tajam yang membuatnya kian aerodinamis. Velgnya berukuran 17 inci dibalut warna hitam 10 spoke. Materialnya menggunakan cast light alloy. Karet bundarnya memiliki lebar 110 mm untuk depan dan 150 mm belakang.
Suspensi depan upside down juga menghadirkan kesan lebih gagah pada motor bermuatan 147 kg ini. Ditambah lagi rangka teralisnya sengaja diperlihatkan sehingga tampilannya lebih keren. Desain seperti ini tak dimiliki oleh kompetitor. Seperti khas KTM Duke. Tersedia dalam dua opsi warna yakni: oranye dan putih.
Pembatasan & Pengendaraan KTM Duke 250
Fitur lain ialah suspensi upside down. Diklaim kapabel membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan, lebih-lebih ketika bermanuver dalam kecepatan tinggi. Dari aspek keselamatan, KTM Duke 250 dilengkapi rem cakram berukuran 300 mm untuk roda depan dan belakang 230 mm.
Mesin & Konsumsi BBM Duke 250
Motor ini dibekali mesin 248,8 cc yang cakap torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan kekuatan maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Torsinya seperti itu superior, namun KTM mengklaim bahwa Duke 250 tetap nyaman untuk diterapkan berkendara santai. Lantaran pendistribusian torsi dan tenaganya dilakukan menggunakan sistem transmisi manual 6-percepatan.
Jadi seluruh tergantung pengendara. Seandainya ingin berakselerasi pesat, putar pedal gasnya dalam-dalam dan lakukan perpindahan gigi pesat. Kalau berharap santai, lakukan sebaliknya. Bagaimana juga jenis Duke 250 yaitu motor untuk pemakaian sehari-hari termasuk perjalanan jauh. Berbeda dengan figur full fairingnya yaitu KTM RC 250, yang lebih nyaman untuk diterapkan di lintasan.
Kelebihan lain dari jantung mekanis Duke 250 ialah diklaim irit. Konsumsi bahan bakarnya menempuh 30,86 kpl. Hal ini disupport dengan kapasitas tangki bahan bakar 13,4 liter. Tak terlalu besar memang kekuatan simpannya dibanding kompetitor. Sebut saja Kawasaki Z250 yang memiliki tenaga simpan sampai 17 liter atau Yamaha MT25 dengan 14 liter. Biar seperti itu, kami rasa ukuran hal yang demikian tetap cukup. Hitungan kami sekiranya dalam keadaan tangki penuh energi jelajahnya menempuh 413 Kilometer. Kaprah-kira Jakarta-Semarang, cukup jauh bukan?
KAB. REMBANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN SLUKE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Duke 250
Duke 250 yaitu produk teranyar dari KTM untuk pasar Indonesia. Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan mengusung aura sportif yang lebih kental. Biar seperti itu motor ini tetap nyaman untuk pengaplikasian sehari-hari. Tampak dari desainnya yang telanjang, mengaplikasikan setang lebar sehingga posisi duduk pengendara dapat lebih rileks.
Kuda besi ini juga memiliki bermacam penyegeran dibandingkan teladan sebelumnya. Salah satunya lewat ketidakhadiran knalpot baru. Lokasi sebelumnya di bawah bodi, kini menjadi di samping roda belakang. Lampu depannya mendapatkan revisi, kini mengaplikasikan daytime running light (DRL) supaya parasnya lebih menawan.
Kelebihan Duke 250 yang lain yakni sudah dibekali suspensi depan upside down. Jenis suspensi yang diklaim lebih nyaman saat diaplikasikan dalam bermanuver di tikungan. Suspensi ini juga belum diterapkan oleh kompetitor seperti Yamaha MT25 dan Kawasaki Z250. Lengan ayunnya bahkan istimewa, sebab didesain dengan standar layaknya sang kakak Duke 690 R.
Mesinnya dibekali konfigurasi satu silinder berkapasitas 248,8 cc. Kapabel memuntahkan torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan tenaga maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Cara transmisinya mengaplikasikan 6-percepatan manual. Harga KTM Duke 250 hasil rakitan India ialah Rp 44,9 juta (on the road Jakarta). Banderol itu paling murah dibandinkan para kompetitornya. Hanya saja memang jaringan bengkelnya belum sebanyak brand-brand Jepang.
Sekarang, merek Austria ini sudah punya enam diler. Penambahan terakhir dilakukan beberapa waktu lalu, dengan pembukaan diler KTM Cipinang, Jakarta TImur. Ini ialah diler kedua di wilayah Jaktim, sesudah sebelumnya ada KTM Kalimalang.
Fitur KTM Duke 250
Fitur menarik dari KTM Duke 250 anyar, panel instrumennya sudah LCD. Kecuali nampak lebih modern, pengendara juga dapat memperoleh beraneka info terkait kendaraan dari sana. Salah satu yang berbeda, terdapat lampu untuk memberitahukan kapan patut pengendara menaikkan gigi transmisi.
Desain Duke 250
Siapa saja yang melihatnya pasti tergiur. Desainnya terinspirasi dari kakak tertuanya KTM Super Duke 1290 R, jadi wajar kalau kuda besi ini memiliki paras agresif seperti predator. Lampu depannya baru dengan tambahan DRL. Bodinya bahkan kini memiliki garis-garis tajam yang membuatnya kian aerodinamis. Velgnya berukuran 17 inci dibalut warna hitam 10 spoke. Materialnya menggunakan cast light alloy. Karet bundarnya memiliki lebar 110 mm untuk depan dan 150 mm belakang.
Suspensi depan upside down juga menghadirkan kesan lebih gagah pada motor bermuatan 147 kg ini. Ditambah lagi rangka teralisnya sengaja diperlihatkan sehingga tampilannya lebih keren. Desain seperti ini tak dimiliki oleh kompetitor. Seperti khas KTM Duke. Tersedia dalam dua opsi warna yakni: oranye dan putih.
Pembatasan & Pengendaraan KTM Duke 250
Fitur lain ialah suspensi upside down. Diklaim kapabel membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan, lebih-lebih ketika bermanuver dalam kecepatan tinggi. Dari aspek keselamatan, KTM Duke 250 dilengkapi rem cakram berukuran 300 mm untuk roda depan dan belakang 230 mm.
Mesin & Konsumsi BBM Duke 250
Motor ini dibekali mesin 248,8 cc yang cakap torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan kekuatan maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Torsinya seperti itu superior, namun KTM mengklaim bahwa Duke 250 tetap nyaman untuk diterapkan berkendara santai. Lantaran pendistribusian torsi dan tenaganya dilakukan menggunakan sistem transmisi manual 6-percepatan.
Jadi seluruh tergantung pengendara. Seandainya ingin berakselerasi pesat, putar pedal gasnya dalam-dalam dan lakukan perpindahan gigi pesat. Kalau berharap santai, lakukan sebaliknya. Bagaimana juga jenis Duke 250 yaitu motor untuk pemakaian sehari-hari termasuk perjalanan jauh. Berbeda dengan figur full fairingnya yaitu KTM RC 250, yang lebih nyaman untuk diterapkan di lintasan.
Kelebihan lain dari jantung mekanis Duke 250 ialah diklaim irit. Konsumsi bahan bakarnya menempuh 30,86 kpl. Hal ini disupport dengan kapasitas tangki bahan bakar 13,4 liter. Tak terlalu besar memang kekuatan simpannya dibanding kompetitor. Sebut saja Kawasaki Z250 yang memiliki tenaga simpan sampai 17 liter atau Yamaha MT25 dengan 14 liter. Biar seperti itu, kami rasa ukuran hal yang demikian tetap cukup. Hitungan kami sekiranya dalam keadaan tangki penuh energi jelajahnya menempuh 413 Kilometer. Kaprah-kira Jakarta-Semarang, cukup jauh bukan?
KTM RC 250
SLUKE
KTM RC 390
SLUKE
KTM DUKE 390
SLUKE
KTM RC 200
SLUKE
KTM DUKE 200
SLUKE
KTM DUKE 250
SLUKE