Overview Duke 250
Duke 250 adalah produk teranyar dari KTM untuk pasar Indonesia. Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan mengusung aura sportif yang lebih kental. Biar seperti itu motor ini tetap nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Tampak dari desainnya yang telanjang, menerapkan setang lebar sehingga posisi duduk pengendara dapat lebih rileks.
Kuda besi ini juga memiliki bermacam penyegeran dibandingkan teladan sebelumnya. Salah satunya via kehadiran knalpot baru. Lokasi sebelumnya di bawah bodi, kini menjadi di samping roda belakang. Lampu depannya mendapatkan revisi, kini menggunakan daytime running light (DRL) supaya parasnya lebih cantik.
Kelebihan Duke 250 yang lain ialah sudah dibekali suspensi depan upside down. Variasi suspensi yang diklaim lebih nyaman ketika digunakan dalam bermanuver di tikungan. Suspensi ini juga belum diterapkan oleh kompetitor seperti Yamaha MT25 dan Kawasaki Z250. Lengan ayunnya malahan istimewa, sebab didesain dengan standar layaknya sang kakak Duke 690 R.
Mesinnya dibekali konfigurasi satu silinder berkapasitas 248,8 cc. Cakap memuntahkan torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan tenaga maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Sistem transmisinya menggunakan 6-percepatan manual. Harga KTM Duke 250 hasil rakitan India yakni Rp 44,9 juta (on the road Jakarta). Banderol itu paling murah dibandinkan para kompetitornya. Hanya saja memang jaringan bengkelnya belum sebanyak brand-brand Jepang.
Sekarang, merek Austria ini sudah punya enam diler. Penambahan terakhir dilakukan beberapa waktu lalu, dengan pembukaan diler KTM Cipinang, Jakarta TImur. Ini ialah diler kedua di wilayah Jaktim, sesudah sebelumnya ada KTM Kalimalang.
Fitur KTM Duke 250
Fitur menarik dari KTM Duke 250 anyar, panel instrumennya sudah LCD. Kecuali menonjol lebih modern, pengendara juga dapat mendapatkan berjenis-jenis info berhubungan kendaraan dari sana. Salah satu yang berbeda, terdapat lampu untuk memberitahukan kapan mesti pengendara menaikkan gigi transmisi.
Desain Duke 250
Siapa saja yang melihatnya pasti tergiur. Desainnya terinspirasi dari kakak tertuanya KTM Super Duke 1290 R, jadi wajar seandainya kuda besi ini memiliki paras agresif seperti predator. Lampu depannya baru dengan tambahan DRL. Bodinya malah kini memiliki garis-garis tajam yang membuatnya kian aerodinamis. Velgnya berukuran 17 inci dibalut warna hitam 10 spoke. Materialnya menggunakan cast light alloy. Karet bundarnya memiliki lebar 110 mm untuk depan dan 150 mm belakang.
Suspensi depan upside down juga menghadirkan kesan lebih gagah pada motor bermuatan 147 kg ini. Ditambah lagi rangka teralisnya sengaja diperlihatkan sehingga tampilannya lebih keren. Desain seperti ini tak dimiliki oleh kompetitor. Seperti khas KTM Duke. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu: oranye dan putih.
Pengontrolan & Pengendaraan KTM Duke 250
Fitur lain adalah suspensi upside down. Diklaim mampu membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan, lebih-lebih saat bermanuver dalam kecepatan tinggi. Dari aspek keselamatan, KTM Duke 250 dilengkapi rem cakram berukuran 300 mm untuk roda depan dan belakang 230 mm.
Mesin & Konsumsi BBM Duke 250
Motor ini dibekali mesin 248,8 cc yang mampu torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan energi maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Torsinya seperti itu superior, tapi KTM mengklaim bahwa Duke 250 tetap nyaman untuk diterapkan berkendara santai. Lantaran pendistribusian torsi dan tenaganya dilakukan menerapkan metode transmisi manual 6-percepatan.
Jadi segala tergantung pengendara. Bila berharap berakselerasi cepat, putar pedal gasnya dalam-dalam dan lakukan perpindahan gigi pesat. Sekiranya ingin santai, lakukan sebaliknya. Bagaimana juga variasi Duke 250 yaitu motor untuk penerapan sehari-hari termasuk perjalanan jauh. Berbeda dengan model full fairingnya yaitu KTM RC 250, yang lebih nyaman untuk diaplikasikan di lintasan.
Kelebihan lain dari jantung mekanis Duke 250 yaitu diklaim irit. Konsumsi bahan bakarnya menempuh 30,86 kpl. Hal ini didorong dengan kapasitas tangki bahan bakar 13,4 liter. Tak terlalu besar memang energi simpannya dibanding kompetitor. Sebut saja Kawasaki Z250 yang memiliki kekuatan simpan sampai 17 liter atau Yamaha MT25 dengan 14 liter. Biar seperti itu, kami rasa ukuran hal yang demikian tetap cukup. Hitungan kami kalau dalam situasi tangki penuh kekuatan jelajahnya menempuh 413 Kilometer. Kaprah-kira Jakarta-Semarang, cukup jauh bukan?
KAB. SRAGEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KEDAWUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Overview Duke 250
Duke 250 adalah produk teranyar dari KTM untuk pasar Indonesia. Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan mengusung aura sportif yang lebih kental. Biar seperti itu motor ini tetap nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Tampak dari desainnya yang telanjang, menerapkan setang lebar sehingga posisi duduk pengendara dapat lebih rileks.
Kuda besi ini juga memiliki bermacam penyegeran dibandingkan teladan sebelumnya. Salah satunya via kehadiran knalpot baru. Lokasi sebelumnya di bawah bodi, kini menjadi di samping roda belakang. Lampu depannya mendapatkan revisi, kini menggunakan daytime running light (DRL) supaya parasnya lebih cantik.
Kelebihan Duke 250 yang lain ialah sudah dibekali suspensi depan upside down. Variasi suspensi yang diklaim lebih nyaman ketika digunakan dalam bermanuver di tikungan. Suspensi ini juga belum diterapkan oleh kompetitor seperti Yamaha MT25 dan Kawasaki Z250. Lengan ayunnya malahan istimewa, sebab didesain dengan standar layaknya sang kakak Duke 690 R.
Mesinnya dibekali konfigurasi satu silinder berkapasitas 248,8 cc. Cakap memuntahkan torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan tenaga maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Sistem transmisinya menggunakan 6-percepatan manual. Harga KTM Duke 250 hasil rakitan India yakni Rp 44,9 juta (on the road Jakarta). Banderol itu paling murah dibandinkan para kompetitornya. Hanya saja memang jaringan bengkelnya belum sebanyak brand-brand Jepang.
Sekarang, merek Austria ini sudah punya enam diler. Penambahan terakhir dilakukan beberapa waktu lalu, dengan pembukaan diler KTM Cipinang, Jakarta TImur. Ini ialah diler kedua di wilayah Jaktim, sesudah sebelumnya ada KTM Kalimalang.
Fitur KTM Duke 250
Fitur menarik dari KTM Duke 250 anyar, panel instrumennya sudah LCD. Kecuali menonjol lebih modern, pengendara juga dapat mendapatkan berjenis-jenis info berhubungan kendaraan dari sana. Salah satu yang berbeda, terdapat lampu untuk memberitahukan kapan mesti pengendara menaikkan gigi transmisi.
Desain Duke 250
Siapa saja yang melihatnya pasti tergiur. Desainnya terinspirasi dari kakak tertuanya KTM Super Duke 1290 R, jadi wajar seandainya kuda besi ini memiliki paras agresif seperti predator. Lampu depannya baru dengan tambahan DRL. Bodinya malah kini memiliki garis-garis tajam yang membuatnya kian aerodinamis. Velgnya berukuran 17 inci dibalut warna hitam 10 spoke. Materialnya menggunakan cast light alloy. Karet bundarnya memiliki lebar 110 mm untuk depan dan 150 mm belakang.
Suspensi depan upside down juga menghadirkan kesan lebih gagah pada motor bermuatan 147 kg ini. Ditambah lagi rangka teralisnya sengaja diperlihatkan sehingga tampilannya lebih keren. Desain seperti ini tak dimiliki oleh kompetitor. Seperti khas KTM Duke. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu: oranye dan putih.
Pengontrolan & Pengendaraan KTM Duke 250
Fitur lain adalah suspensi upside down. Diklaim mampu membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan, lebih-lebih saat bermanuver dalam kecepatan tinggi. Dari aspek keselamatan, KTM Duke 250 dilengkapi rem cakram berukuran 300 mm untuk roda depan dan belakang 230 mm.
Mesin & Konsumsi BBM Duke 250
Motor ini dibekali mesin 248,8 cc yang mampu torsi puncak 24 Nm ada 7.500 rpm dan energi maksimal 30 PS pada 9.000 rpm. Torsinya seperti itu superior, tapi KTM mengklaim bahwa Duke 250 tetap nyaman untuk diterapkan berkendara santai. Lantaran pendistribusian torsi dan tenaganya dilakukan menerapkan metode transmisi manual 6-percepatan.
Jadi segala tergantung pengendara. Bila berharap berakselerasi cepat, putar pedal gasnya dalam-dalam dan lakukan perpindahan gigi pesat. Sekiranya ingin santai, lakukan sebaliknya. Bagaimana juga variasi Duke 250 yaitu motor untuk penerapan sehari-hari termasuk perjalanan jauh. Berbeda dengan model full fairingnya yaitu KTM RC 250, yang lebih nyaman untuk diaplikasikan di lintasan.
Kelebihan lain dari jantung mekanis Duke 250 yaitu diklaim irit. Konsumsi bahan bakarnya menempuh 30,86 kpl. Hal ini didorong dengan kapasitas tangki bahan bakar 13,4 liter. Tak terlalu besar memang energi simpannya dibanding kompetitor. Sebut saja Kawasaki Z250 yang memiliki kekuatan simpan sampai 17 liter atau Yamaha MT25 dengan 14 liter. Biar seperti itu, kami rasa ukuran hal yang demikian tetap cukup. Hitungan kami kalau dalam situasi tangki penuh kekuatan jelajahnya menempuh 413 Kilometer. Kaprah-kira Jakarta-Semarang, cukup jauh bukan?