Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, meski motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, meski memakai mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KOTA SUNGAI PENUH, JAMBI
KECAMATAN SUNGAI BUNGKAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, meski motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, meski memakai mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Z1000
SUNGAI BUNGKAL
Z900
SUNGAI BUNGKAL
Z650
SUNGAI BUNGKAL
Z250
SUNGAI BUNGKAL
W800
SUNGAI BUNGKAL
W175
SUNGAI BUNGKAL