Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta menyajikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malah betul-betul mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai tipe fitur modern. Jadi, padahal motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Seharusnya dicatat, meski menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg didukung torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menciptakan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN MANGGIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta menyajikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malah betul-betul mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai tipe fitur modern. Jadi, padahal motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Seharusnya dicatat, meski menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg didukung torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menciptakan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
MANGGIS
NINJA ZX 10R
MANGGIS
NINJA ZX 14R
MANGGIS
NINJA 250 SE
MANGGIS
NINJA 250
MANGGIS
NINJA 250 SL
MANGGIS
Z1000
MANGGIS
Z900RS CAFE
MANGGIS
Z900RS
MANGGIS
Z900
MANGGIS
Z650
MANGGIS
Z250
MANGGIS
Z250SL ABS
MANGGIS
Z250 SL
MANGGIS
Z125 PRO SE
MANGGIS
Z125 PRO
MANGGIS
VERSYS 1000
MANGGIS
VERSYS 650
MANGGIS
VERSYS X 250
MANGGIS
VULCAN S SE
MANGGIS
W800 CAFE
MANGGIS
W800
MANGGIS
W250 SE
MANGGIS
D TRACKER X
MANGGIS
D TRACKER SE
MANGGIS
W175 CAFE
MANGGIS
D TRACKER
MANGGIS
W175TR SE
MANGGIS
W175 SE
MANGGIS
KSR PRO
MANGGIS
W175
MANGGIS
W175TR
MANGGIS
KLX 250
MANGGIS