Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki turut serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, meski motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Harus dicatat, meski menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 291.000.000
KAB. BOYOLALI, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLEGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki turut serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, meski motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Harus dicatat, meski menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 865 x 1,150 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
KLEGO
NINJA ZX 10R
KLEGO
NINJA ZX 14R
KLEGO
NEW NINJA 650
KLEGO
NINJA 250 SE
KLEGO
NINJA 250
KLEGO
NINJA 250 SL
KLEGO
Z1000
KLEGO
Z900RS CAFE
KLEGO
Z900RS
KLEGO
Z900
KLEGO
Z650
KLEGO
Z250
KLEGO
Z250SL ABS
KLEGO
Z250 SL
KLEGO
Z125 PRO SE
KLEGO
Z125 PRO
KLEGO
VERSYS 1000
KLEGO
VERSYS 650
KLEGO
VERSYS X 250
KLEGO
VULCAN S SE
KLEGO
W800 CAFE
KLEGO
W800
KLEGO
W250 SE
KLEGO
D TRACKER X
KLEGO
D TRACKER SE
KLEGO
W175 CAFE
KLEGO
D TRACKER
KLEGO
W175TR SE
KLEGO
W175 SE
KLEGO
KSR PRO
KLEGO
W175
KLEGO
W175TR
KLEGO
KLX 250
KLEGO
NEX CROSSOVER
KLEGO