Z900RS Resto sendiri sengaja diwujudkan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Tenaga terbaik malah turut disodorkan, lewat suguhan teknologi dan daya kerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Kafe bisa menjadi alternatif menarik. Disokong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang menyokong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 301.000.000
KAB. PADANG PARIAMAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN PATAMUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Resto sendiri sengaja diwujudkan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Tenaga terbaik malah turut disodorkan, lewat suguhan teknologi dan daya kerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Kafe bisa menjadi alternatif menarik. Disokong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang menyokong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
PATAMUAN
NINJA 250
PATAMUAN
Z1000
PATAMUAN
Z900RS CAFE
PATAMUAN
Z900RS
PATAMUAN
Z900
PATAMUAN
Z650
PATAMUAN
Z250
PATAMUAN
Z250SL ABS
PATAMUAN
Z250 SL
PATAMUAN
Z125 PRO SE
PATAMUAN
Z125 PRO
PATAMUAN
VERSYS 1000
PATAMUAN
VERSYS 650
PATAMUAN
VULCAN S SE
PATAMUAN
W800 CAFE
PATAMUAN
W800
PATAMUAN
W250 SE
PATAMUAN
D TRACKER X
PATAMUAN
W175 CAFE
PATAMUAN
D TRACKER
PATAMUAN
W175TR SE
PATAMUAN
W175 SE
PATAMUAN
KSR PRO
PATAMUAN
W175
PATAMUAN
W175TR
PATAMUAN
KLX 250
PATAMUAN